Barcelona Lega, Ivan Rakitic Senang Hati Kembali ke Sevilla

Barcelona Berpeluang Kembalikan Ivan Rakitic ke Sevilla

Gilabola.com – Barcelona berpeluang lepas Ivan Rakitic ke klub lamanya, Sevilla, musim panas mendatang.

Rakitic terus menjadi fokus perhatian selama transfer windows baru-baru ini. Tapi, tampaknya ia akhirnya akan tinggalkan Camp Nou pada musim panas mendatang.

Gelandang asal Kroasia itu sempat mendapat tawaran besar di masa lalu, meskipun ia selalu memprioritaskan untuk tetap tinggal di Spanyol dan, terutama, bersama Blaugrana. Dengan siklusnya di Camp Nou yang mendekati akhir, preferensinya adalah kembali ke Sevilla, meskipun ia akan kantongi pendapatan lebih sedikit di klub itu dibandingkan di tempat lain.

Sevilla telah berhasil mengatasi situasi, dan Barça sekarang hanya akan berusaha dapatkan kesepakatan terbaik. Rakitic pun disebut-sebut akan kembali ke Seville, di mana ia bertemu istrinya di kota tersebut.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Barcelona sendiri telah berbicara dengan perwakilan Rakitic untuk temukan solusi terkait bintang lini tengahnya tersebut. Saat ini, Rakitic masih punya sisa kontrak satu tahun lagi, dan tak ada kemungkinan kontraknya tersebut akan diperpanjang. Sejauh ini, tidak ada keluhan terkait profesionalismenya di lapangan.

Raksasa Catalan itu terkesan dengan bagaimana dia hadapi masa-masa sulit yang terjadi belakangan ini, di mana Rakitic muncul sebagai sosok yang tak kenal menyerah. Namun, Barca tetap ingin menjualnya pada akhir musim ini.

Sedangkan Rakitic, selalu berjuang untuk tetap bersama klub yang membesarkan namanya itu. Tapi, sekarang akhir karirnya di Camp Nou sudah semakin dekat, Rakitic dikabarkan senang dengan kemungkinan kembali ke Sevilla – klub dengan siapa dia memiliki hubungan yang cemerlang. Demikian diungkapkan Sport.

Belakangan ini, Rakitic sempat dikaitkan dengan Atletico Madrid dan Juventus. Bahkan Atleti diberitakan sangat berambisi datangkan gelandang 32 tahun itu musim panas mendatang.

Atletico Madrid makin ngotot datangkan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, musim panas mendatang, dan telah memberi tahu bintang asal Kroasia itu terkait niat tersebut.

Pada 20 Februari lalu, atau dua hari setelah kemenangan 1-0 Los Rojiblancos atas Liverpool, Rakitic dikabarkan telah bertemu perwakilan Atletico. Keinginan Rakitic untuk tentukan nasibnya di pengujung musim ini, tampak lebih jelas saat ini, dan ia tidak akan berada di Barcelona musim depan.

Atletico kini makin berharap, mereka berada di urutan terdepan yang berpeluang datangkan Rakitic menjelang akhir musim 2019/20 ini.

Prioritas utama untuk Rakitic, dan ia akan menjadi aset terbesar Los Colchoneros jika jadi bergabung. Pasalnya, pemain itu ingin terus merumput di sepakbola Spanyol.