Barcelona Lepas Nelson Semedo ke Manchester City atau Tottenham Hotspur

Gilabola.com – Barcelona berpeluang lepas Nelson Semedo ke Liga Premier, setelah Manchester City dan Tottenham Hotspur pantau terus situasi bek asal Portugal yang bekukan pembaruan kontraknya di Camp Nou.

Pemain berusia 26 tahun itu memang sudah dikaitkan dengan Spurs maupun City, seiring dengan terus meningkatnya spekulasi mengenai masa depannya bersama Barca. Menurut Sport, Semedo kini sudah semakin dekat dengan pintu keluar Camp Nou.

Sebelumnya, ia dikabarkan telah membekukan negosiasi kontrak barunya dengan raksasa Catalan tersebut, karena ia menuntut jaminan waktu bermain secara reguler musim depan. Saat ini, Semedo sebenarnya masih terikat kontrak hingga Juni 2022, tapi ia ragu-ragu untuk menyetujui kesepakatan baru setelah ia harus berjuang ekstra keras untuk dapatkan waktu bermain di depan Sergi Roberto.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski demikian, diungkapkan SunSport, Semedo tercatat sudah bermain dalam 29 pertandingan untuk raksasa Catalan tersebut musim ini. Bahkan sejak gabung dari Benfica pada 2017 lalu, Semedo sudah bukukan 111 penampilan untuk Blaugrana.

Barcelona sebenarnya ingin memperpanjang kontraknya hingga 2024 mendatang. Tapi, mereka alami kesulitan dalam membujuk Semedo tetap bertahan. Agennya, Jorge Mendes, juga memperkirakan transfer ke Inggris akan diupayakan Semedo musim panas mendatang.

Dia mengisyaratkan, kliennya bisa digunakan sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran pemain dengan Manchester City untuk Joao Cancelo, yang juga merupakan salah satu klien Mendes. Kedua pemain itu sama-sama bermain di posisi full-back, tapi belum menikmati waktu bermain sebanyak yang mereka inginkan.

Sebelumnya diberitakan, Barca diyakini bakal kehilangan Nelson Semedo akhir musim ini, setelah pemain itu bekukan negosiasi kontrak barunya di Camp Nou.

Barca sempat menyatakan Semedo tak bisa dipindahtangankan musim panas lalu. Tapi, pemain sepak bola yang satu itu muncul lagi bersama agennya dan tak tertarik untuk menerima tawaran kontrak baru dari raksasa Catalan tersebut.

Kini, Semedo menyatakan terbuka untuk perubahan suasana, jika Barcelona tak mau memberi dukungan penuh padanya untuk menjadi starter. Negosiasi antara Mendes dan Barca sendiri telah dimulai pada Januari lalu. Agen pemain itu pula yang menjadi kunci dalam membantu mengeluarkan Abel Ruiz dan Trincao.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO