Barcelona Libatkan Nama Baru dalam Transfer Neymar

Barcelona Libatkan Nama Baru dalam Transfer Neymar

Gilabola.com – Barcelona secara mengejutkan libatkan pemainnya yang lain, dalam rencana transfer Neymar yang rumit.

Sejak diungkapkan Sport bahwa bintang Brasil itu telah menyetujui kesepakatan pribadi dengan Barca terkait niatnya kembali ke Camp Nou, sejumlah nama pemain Blaugrana disebut-sebut akan dilibatkan dalam trasfer Neymar. Satu nama yang paling santer dikabarkan akan dilibatkan dalam transfer tersebut, adalah Philippe Coutinho.

Apalagi, Coutinho sempat diberitakan mengaku bersedia untuk pindah ke PSG, agar Barcelona bisa dapatkan Neymar – walau kemudian kabar ini dibantah agennya.

Lalu, ada pula pemain sayap asal Prancis, Ousmane Dembele, yang juga dikabarkan akan menjadi pemanis jika terjadi masalah dalam operasi transfer tersebut.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Namun, sekarang nama ketiga yang ditambahkan ke daftar itu, adalah Clement Lenglet. Bek tengah muda tersebut sangat disukai PSG. Dalam edisi terbaru France Football, Lenglet bahkan dimasukkan dalam ‘Starting XI Terbaik’ Les Parisiens untuk musim 2019/20 mendatang. Lenglet bersama-sama Coutinho dalam tim impian tersebut.

Majalah itu juga mengatakan, negosiasi antara PSG dan Barca terkait kesepakatan untuk Lenglet juga tengah berlangsung.

Barcelona sebelumnya diberitakan akan tetap melepas tujuh pemainnya di musim panas ini. Namun, tak ada nama Clement Lenglet yang jadi andalan Ernesto Valverde musim lalu, setelah skuadnya kehilangan Samuel Umtiti yang dibekap cedera.

Valverde tegaskan, ia tak ingin memulai pramusim Blaugrana dengan skuad yang membengkak. Itulah sebabnya, dia meminta klub untuk melakukan segala cara yang mungkin dilakukan untuk melepas para pemain yang tak diinginkannya musim depan. Tiga pemain yang akan hengkang dari Camp Nou pada musim panas ini, yaitu Rafinha Alcantara, Malcom dan Jean-Clair Todibo.

Coutinho dan Dembele juga dipastikan menjadi dua pemain yang bakal tinggalkan Camp Nou. Jika Coutinho santer diberitakan akan pindah ke PSG gantikan posisi Neymar, maka Umtiti telah dikaitkan dengan raksasa Bundesliga, Bayern Munchen.