Luis Suarez Tunggu Momen Gol ke Gawang Real Valladolid

Barcelona: Luis Suarez Tunggu Momen Gol ke Gawang Real Valladolid

Barcelona akan menjamu Real Valladolid di partai lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu (17/2) dinihari WIB. Luis Suarez pun menanti-nanti momen mencetak gol ke lawan Barca yang satu ini.

Luis Suarez sejauh ini telah mencetak gol ke gawang 26 dari 27 tim La Liga yang dihadapinya. Sementara Real Valladolid, menjadi satu-satunya tim yang tidak pernah melihat perayaan golnya, karena Luis Suarez memang belum pernah membukukan golnya ke gawang klub yang 51 persen sahamnya dimiliki Ronaldo da Lima tersebut.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pada akhir pekan ini, Luis Suarez pun akan mendapat kesempatan untuk bertanding melawan Real Valladolid dan bukukan golnya ke gawang Albivioletas.

Pemain berusia 32 tahun itu gabung ke Barcelona dari Liverpool pada 2014 lalu. Bersama Blaugrana, bintang asal Uruguay itu telah bukukan 168 gol dalam 229 pertandingan, dan membuatnya menjadi salah satu pencetak gol terbanyak sepanjang masa Barcelona FC.

Cuma Real Valladolid Berhasil Atasi Serangan Suarez

Suarez juga tercatat berhasil mencetak gol terbanyak di La Liga melawan Real Madrid, Eibar dan Real Betis, masing-masing sembilan gol. Sedangkan Real Valladolid, menjadi satu-satunya tim yang berhasil mengatasi serangan Suarez – meskipun dia memang baru satu kali hadapi tim dari Provinsi Valladolid ini.

Dalam pertemuan pertama antara Barca dan tim promosi Valladolid, skuad Ernesto Valverde menang 1-0 lewat gol tunggal Ousmane Dembele di menit 57.

Sedangkan Suarez, telah mencetak 15 gol di La Liga musim ini, jumlah yang kemungkinan besar akan dia tingkatkan di Camp Nou saat menyambut Real Valladolid, Minggu nanti. Dalam laga ini, tentunya Suarez berharap bisa menambahkan ‘Real Valladolid’ ke dalam daftar ‘korbannya’ di liga reguler.