Barcelona Makin Tinggalkan Atletico Madrid Dan Sevilla

Barcelona Makin Tinggalkan Atletico Madrid Dan Sevilla

Gilabola.com – Barcelona kini semakin meninggalkan Atletico Madrid dan Sevilla di klasemen Liga Spanyol. Hal itu terjadi setelah kalahkan kubu Espanyol dengan skor 4-0 di Stadion RCDE, Sabtu (8/12) waktu setempat.

Barcelona benar-benar bukan lawan seimbang bagi kubu Espanyol. Terbukti jika Lionel Messi, Ousman Dembele, dan Luis Suarez bagaikan tak terhadang oleh barisan pertahanan Espanyol dalam laga kali ini.

Lionel Messi seperti biasa menjadi pemain yang membuka keunggulan Barca lewat gol menit ke-17. Tendangan bebas mantan rival Cristiano Ronaldo di La Liga itu gagal dimentahkan kiper Diego Lopez.

Ousmane Dembele tak mau kalah eksis dengan tambah keunggulan Barcelona menjadi skor 2-0. Lopez dipaksa tak bisa selamatkan gawangnya lagi untuk kali ketiga di ujung babak pertama. Adalah Luis Suarez yang melengkapi penderitaan sang mantan kiper Real Madrid.

BACA:  Barcelona Diminta Tak Tukar Ousmane Dembele dengan Neymar

Skor 3-0 untuk keunggulan Barcelona bertahan sampai turun minum dan Messi tambah keunggulan lagi jadi skor 4-0 (menit ke-65. Gol) Espanyol sempat melawan melalui Duarte di menit ke-72. Apa daya, wasit terpaksa membatalkan gol tersebut karena tayangan kejadian di VAR. Barcelona artinya jadi punya jarak tiga poin dari kubu Atletico Madrid dan Sevilla.

Susunan Pemain laga Espanyol lawan Barcelona:

Advertisement
OLE777
OLE777

Espanyol: Diego Lopez; Javi Lopez, David Lopez, Oscar Duarte, Didac Vila; Victor Sanchez (Kapten), Marc Roca, Sergi Darder; Hernan Perez, Borja Iglesias, Oscar Melendo.

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Arturo Vidal; Lionel Messi (Kapten), Luis Suarez, Ousmane Dembele.

BACA:  Pelatih Atletico Madrid Belum Siap Ditinggal Pergi Diego Costa