Barcelona Manfaatkan Situasi Ginter dan Zakaria di Gladbach

Barcelona dikabarkan tertarik untuk mendatangkan dua pemain Borussia Monchengladbach, Matthias Ginter dan Denis Zakaria.

Kedua pemain kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang, Matthias Ginter telah mengonfirmasi bahwa tidak akan memperpanjang masa kerjanya di Borussia Monchengladbach.

Sementara Denis Zakaria juga akan meninggalkan klub Liga Jerman tersebut. Pengumuman datang kurang dari 24 jam setelah Matthias Ginter mengungkapkan di Instagram bahwa ia akan pergi dari Borussia Park pada 2022. Bahkan, pihak klub juga langsung membuat pernyataan di situs resmi klub di mana Zakaria akan pergi setelah lima tahun di klub pada musim panas dan hal ini dimanfaatkan oleh Barcelona.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut jurnalis Matteo Moretto, baik Matthias Ginter dan Denis Zakaria memang telah menjadi target untuk diboyong oleh direktur Mateu Alemany selaku direktur klub sepak bola raksasa Liga Spanyol.

Perlu diketahui, Barcelona pada musim panas 2021 telah berhasil mendatangkan tiga pemain dengan status bebas transfer. Pemain tersebut di antaranya Memphis Depay, Eric Garcia, dan Sergio Aguero. Namun, nama terakhir tak bisa melanjutkan kariernya karena masalah jantung dan membuat pemain asal Argentina pensiun lebih cepat.

Sementara raksasa Liga Spanyol baru-baru berhasil mendatangkan Ferran Torres dari Manchester City dengan biaya transfer 55 juta euro atau setara 885 miliar rupiah. Kabarnya, untuk memboyongnya Barcelona meminjam dana dari bank dan melunasinya dengan cara dicicil.

Baik Matthias Ginter dan Denis Zakaria telah bergabung dengan Borussia Monchengladbach pada musim panas 2017. Tercatat keduanya sudah bermain untuk Die Fohlen lebih dari 100 laga di semua kompetisi. Mampukah Barcelona membawa kedua pemain ke Camp Nou. Jika berhasil diboyong, Xavi Hernandez akan mempunyai banyak pilihan untuk posisi lini belakang dan gelandang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO