Barcelona Masih Butuh Tambahan Gelandang Berkelas

Gilabola.com – Manajer Barcelona Ernesto Valverde mengatakan klubnya masih akan memboyong pemain baru lagi sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup. Pemain yang diprioritaskan adalah untuk posisi gelandang.

Juara Liga Spanyol tersebut telah mendatangkan gelandang Arthur, bek tengah Clement Lenglet dan penyerang Malcom ke Camp Nou pada musim panas ini. Tapi mereka juga ditinggal pergi oleh dua gelandang senior, yakni Andres Iniesta dan Paulinho.

Iniesta yang berpisah dengan Barcelona akhir musim lalu, diketahui pindah ke klub Jepang Vissel Kobe. Sedangkan Paulinho kembali ke klub lamanya Guangzhou Evergrande, China, setelah hanya semusim berkostum Blaugrana.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kepergian dua pemain besar itu yang mendorong Valverde mempertimbangkan perekrutan gelandang berkualitas yang baru di sisa waktu bursa transfer musim panas ini. Dia belum yakin Arthur (21 tahun) sudah bisa langsung menggantikan peran Iniesta atau Paulinho di musim ini.

“Kami masih buka opsi untuk rekrut pemain baru lagi,” kata Valverde kepada wartawan. “Kami sudah ditinggalkan oleh dua pemain besar di posisi gelandang tengah dan kami hanya mendatangkan satu pemain (untuk posisi itu), jadi ya, kemungkinan besar kami perlu tambahan pemain lagi.”

“Andres dan Paulinho sudah pergi, dan kami harus tetap memiliki tim sekuat mungkin yang bisa bersaing di semua lini. Kami membutuhkan pemain yang bisa beradaptasi dengan gaya kami, yang kreatif, namun juga bisa menyerang di kotak penalti,” tambahnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO