Barcelona Masih Punya Daya Tarik, Bek Ajax Amsterdam Ngebet Pindah ke Camp Nou

Barcelona rupanya masih punya daya tarik saat mereka sekarang mendapatkan dorongan positif dari target transfer mereka Nicolas Tagliafico yang dikabarkan sangat ingin bisa mengamankan kepindahan ke raksasa La Liga.

Nicolas Tagliafico bertekad untuk meninggalkan Ajax Amsterdam dan bergabung dengan Barcelona, menurut laporan pakar transfer Italia Fabrizio Romano, saat raksasa Catalan ingin memperkuat skuad mereka terutama di pos bek kiri.

Blaugrana memiliki musim yang kurang menyenangkan sejauh ini, tersingkir dari Liga Champions dan Copa del Rey, kalah di Piala Super Spanyol, hanya akan berlaga di babak playoff Liga Europa, dan masih berada di luar empat besar klasemen sementara La Liga.

Untuk itu manajer Xavi Hernandez ingin bisa memperkuat skuadnya di bursa transfer Januari ini dan presiden Joan Laporta telah berjanji untuk membawa setidaknya dua pemain baru setelah kedatangan Ferran Torres dari Manchester City.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Salah satu pemain yang ingin mereka datangkan adalah Nicolas Tagliafico karena mereka ingin memberikan penantang bagi Jordi Alba di bek kiri dan kabar baiknya bahwa pemain berkebangsaan Argentina itu sangat tertarik untuk bisa pindah ke Camp Nou.

Dia dikabarkan hanya ingin kepindahan ke Catalan, tapi Ajax Amsterdam tidak ingin membiarkannya pergi dengan status pinjaman, dengan pembelian permanen diperkirakan akan menelan biaya sekitar Rp 114 Milyar.

Xavi Hernandez ingin merekrut penantang bagi Jordi Alba, yang merupakan satu-satunya bek kiri senior saat ini di klub dan dia belakangan menuai banyak kritikan dari fans. Alejandro Balde mungkin akan membutuhkan masa pinjaman untuk melanjutkan perkembangannya.

Sadar bahwa dia punya kesempatan ke Camp Nou, Nicolas Tagliafico sekarang dikabarkan mendorong klubnya Ajax Amsterdam untuk mengizinkannya bisa menyelesaikan kepindahan impian ke Barcelona pada Januari ini.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen La Liga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!