Barcelona Mau Angkut Pemain Kunci Inter Milan

Barcelona dikabarkan ingin sekali mendatangkan gelandang bertahan Inter Milan, Marcelo Brozovic pada bursa transfer berikutnya.

Nama Marcelo Brozovic belakangan ini memang kerap diperbincangkan. Bagaimana tidak, masa depannya bersama Inter Milan masih belum jelas. Pasalnya, kontraknya juga akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Di sisi lain, ia juga tampil mengesankan.

Tak ayal, tim-tim papan atas Eropa seperti Manchester United, Tottenham Hotspur, dan PSG diberirtakan tertarik untuk memboyongnya. Hal ini jelas membuat Inter Milan khawatir. Terbaru, La Repubblica menyebutkan kalau Barcelona diam-diam juga mau membawanya ke Camp Nou.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Laporan tersebut menjelaskan kalau raksasa Liga Spanyol bakal mencoba datangkan Marcelo Brozovic dengan biaya yang terjangkau di tengah masalah keuangan klub. Meski diminati oleh klub sepak bola asal Catalan, namun Inter Milan tetap berupaya untuk mempertahankannya di Giuesseppe Meazza.

Namun, Barcelona juga tetap mengharapkan agar pemain sepak bola asal Kroasia bisa bergabung dengan status bebas transfer ke raksasa Liga Spanyol menjelang musim 2022/2023 mendatang.

Sebagai informasi, pemain sepak bola berusia 28 tahun itu telah bermain untuk Inter Milan dalam 257 pertandingan di semua kompetisi. Kemudian mencetak 26 gol dan mencatatkan 35 assist. Sedangkan musim ini, ia mengemas 1 gol dan mencatatkan 2 assist dalam 15 penampilan.

Sementara Barcelona memang sudah memiliki Sergio Busquets untuk gelandang bertahan, namun pelapisnya yakni Nico Gonzalez usianya masih 19 tahun dan kini sedang mengalami cedera. Oleh sebab itu, mendatangkan Marcelo Brozovic dinilai ideal pada bursa transfer berikutnya.

Apalagi raksasa Liga Spanyol juga baru saja mendatangkan Xavi Hernandez untuk menggantikan Ronald Koeman di kursi kepelatihan.

Menarik ditunggu apakah Barcelona mendapatkan tanda tangan Marcelo Brozovic atau tidak pada bursa transfer berikutnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO