Barcelona Mau Angkut Pemain Pinggiran di Manchester United

Barcelona dilaporkan berencana ingin memboyong Donny van de Beek dari Manchester United dengan status pinjaman pada Januari 2022.

Setelah dibeli dari Ajax Amsterdam pada September 2020, sang pemain sangat diharapkan bisa menambah kekuatan di sektor lini tengah raksasa Liga Inggris. Selain itu, penampilannya yang oke bersama klub asal Belanda bisa dilanjutkan di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Sayang, pemain yang dibidikan Barcelona masih terus dibekukan dari tim utama Manchester United. Tak ayal, Donny van de Beek diberitakan belakangan ini mau mengakhiri kariernya di Old Trafford pada tahun depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kabarnya, agar bisa berganti klub pemain sepak bola berusia 24 tahun berganti agen dan Donny van de Beek disebut-sebut bakal melanjutkan kariernya ke Liga Spanyol. Tapi, Real Madrid yang memungkinkan menjadi tujuan gelandang yang tak disukai di Manchester United.

Namun, Sports mengklaim bahwa Barcelona juga ingin memboyong sang pemain dengan memanfaatkan situasinya di Manchester United. Laporan tersebut menjelaskan kalau klub sepak bola asal Catalan mau membawa Van de Beek pada bursa transfer Januari 2022 mendatang.

Selain itu, dijelaskan juga bahwa kesepakatan nantinya tidak hanya dipinjam saja. Akan tetapi, ada kewajiban untuk membeli di bursa transfer berikutnya. Kemudian kedatangannya ke raksasa Liga Spanyol sangat diharapkan nantinya bisa menambah kekuatan untuk mencetak gol yang sangat dibutuhkan dari lini tengah.

Donny van De Beek pada musim 2021/22 bisa dibilang cukup menyedihkan. Bagaimana tidak, hingga pekan ke 10 Liga Inggris bidikan Barcelona itu cuma bermain 6 menit saat timnya menang 4-1 atas Newcastle United.

Alhasil, sang pemain baru bermain dalam 3 pertandingan di semua kompetisi dan hanya kerap berada di bangku cadangan saat Manchester United bertanding.

Jika bergabung ke Barcelona, ia akan bergabung dengan rekan satu timnya di timnas sepak bola Belanda seperti Memphis Depay, Luuk de Jong, dan Frenkie de Jong. Akankah Barca bisa memboyongnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO