Barcelona Mau Datangkan Willian, Dembele Marah

Berita Transfer, Barcelona, Willian, Ousmane Dembele
Berita Transfer - Rencana kedatangan Willian ke Barcelona sangat mengusik keberadaan Ousmane Dembele.

Gilabola.com – Penyerang Barcelona Ousmane Dembele dikabarkan terkejut dan marah setelah mendengar rencana juara Liga Spanyol yang akan memboyong bintang Chelsea Willian.

Barcelona dilaporkan sudah mengajukan penawaran ketiga kepada Chelsea untuk transfer bintang asal Brasil tersebut dalam 10 hari belakangan. Tawaran yang terbaru diperkirakan bernilai 70 juta euro atau setara hampir Rp 1,2 triliun.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Don Balon melaporkan Dembele dan para penggemarnya terkejut atas perkembangan itu, dan yakin kalau Willian didatangkan untuk menggantikan dirinya.

Dembele hanya bisa memantau dari jauh mengenai perkembangan aktifitas transfer klub karena dia tengah menikmati liburan musim panasnya. Dan dia dilaporkan sangat marah ketika tahu presiden Barca Josep Maria Bartomeu bertekad untuk menandatangani pemain internasional Brasil, Willian.

Tak cuma Dembele yang terkejut. Agennya pun ikut bingung dengan keputusan Barca, mengingat baru setahun lalu mereka menghabiskan dana sebesar 140 juta euro atau Rp 2,3 triliun untuk transfer pemain asal Prancis itu dari Borussia Dortmund, dan kini disia-siakan.

Jika Willian tiba, Dembele pun akan mempertimbangkan kembali masa depannya di Barca, meskipun untuk pindah ke Inggris di musim panas ini cukup sulit terwujud mengingat durasi jendela transfer musim panas ini yang pendek. Bursa transfer Liga Inggris akan ditutup 9 Agustus 2018.