Barcelona Menang, Tapi Griezmann Gagal Penalti 4 Kali Beruntun!

Gilabola.com – Barcelona menang 5-2 atas Real Betis pada pertandingan Liga Spanyol, Sabtu (7/11) malam, tapi fokus perhatian akan terarah pada kegagalan penalti keempat beruntun oleh Antoine Griezmann untuk tim dan negaranya.

Ousmane Dembele membuka keunggulan Barcelona atas Real Betis dengan tendangan melengkung hebat pada menit 22. Selang 10 menit kemudian Aissa Mandi menjepit kaki Ansu Fati dan menyebabkan striker muda itu terjatuh kesakitan. Wasit menunjuk titik putih dan dengan tidak adanya Lionel Messi sebagai starter, Antoine Griezmann maju sebagai eksekutor.

Sayang, matanya dengan jelas melihat ke titik mana ia hendak mengarahkan tendangannya. Kiper senior Claudio Bravo dengan pengalaman selama 18 tahun di level teratas (dengan empat tahun di Camp Nou), tahu menebak arah tembakan sang pemain Perancis. Ia menepis bola ke sisi kanan gawang sebelum diamankan rekan-rekan Beticos.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ini merupakan kegagalan penalti keempat beruntun dari Griezmann untuk tim dan negaranya. Tiga kesempatan sebelum ini di mana Griezmann juga gagal melesakkan penalti adalah:

  • 5 September 2020 untuk Perancis di ajang UEFA Nations League melawan kiper Robin Olsen
  • 10 September 2019 untuk Perancis di ajang kualifikasi Eropa melawan kiper Josep Gomes.
  • 7 September 2019 untuk Perancis di ajang kualifikasi Eropa melawan kiper Thomas Strakosha.

Beruntung Lionel Messi memberi kesempatan bagi Griezmann untuk mencetak gol guna membalaskan kesalahannya tersebut. Perhatikan aksi Messi membiarkan bola lewat di kolongnya guna diambil alih oleh sang striker Perancis itu guna mencetak gol ketiga Barcelona dalam kemenangan 5-2 atas Real Betis, Sabtu tengah malam.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO