Barcelona Menyerah Datangkan Rodrigo, Kejar Pemain Ajax

Barcelona Menyerah Datangkan Rodrigo, Kejar Pemain Ajax

Gilabola.com – Barcelona alihkan perhatian mereka pada pemain Ajax, Dusan Tadic, setelah menyerah datangkan Rodrigo Moreno dari Valencia.

Raksasa Catalan itu tampaknya juga tak mungkin datangkan Bruno Fernandes, di mana sejumlah laporan mengklaim pemain itu tinggal selangkah lagi teken kontrak di Manchester United.

Menurut pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, Barca sekarang menargetkan bintang Ajax, Dusan Tadic, dan akan bergerak mengejar pemain itu jika kesepakatan Rodrigo Moreno ‘gagal secara permanen’.

Rupanya, Barca telah menghubungi pihak Tadic untuk membahas langkah transfer pemain yang sudah berusia 31 tahun itu, dan agen Tadic dikabarkan siap terbang ke Spanyol untuk membicarakannya di sisa bursa transfer Januari ini.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Belum ada rincian mengenai kesepakatannya, terutama mengenai apa yang dipertimbangkan Barcelona. Meski demikian, banyak pihak yang menilai, Blaugrana hanya akan meminjam pemain itu dari Ajax hingga akhir musim ini.

Diungkapkan Barca Blaugranes, masih harus dilihat apa langkah Barca selanjutnya. Tapi, satu hal yang jadi masalah besar adalah, waktu di pasar transfer yang sudah mendekati menit-menit akhir. Saat ini, skuad Quique Setien itu hanya punya waktu beberapa hari saja untuk lakukan pendekatan dan datangkan bala-bantuan di sisa musim ini.

Sementara itu dalam laporan Sport yang dilansir CaughtOffside.com, Barca diindikasikan hampir menyetujui kesepakatan pinjaman selama enam bulan untuk Tadic. Pemain ini tampil mengesankan untuk Ajax, sejak ia datang ke Belanda dari Southampton.

Pihak Barca bahkan menyebutkan, agen Tadic sudah terbang ke Catalan untuk membantu menyelesaikan kesepakatan kliennya saat ini. Apalagi, selama ini hubungan Barca dan Ajax terjalin cukup baik, hingga raksasa Catalan itu dinilai akan mudah dapatkan bala-bantuan dari klub raksasa Belanda tersebut.

Belum jelas, apakah kesepakatan Tadic nantinya akan memasukkan opsi pembelian, ataukah hanya untuk menjadi pemain pengganti di sisa musim ini. Tapi, hengkangnya Tadic ke Barcelona dipastikan akan membuat Ajax sangat kehilangan, karena ia berhasil menyumbangkan delapan gol dan 14 assist dalam 20 pertandingan yang dimainkannya.