Barcelona Mimpi Boyong Lucas Hernandez dari Bayern Munchen

Barcelona ‘bermimpi’ datangkan Lucas Hernandez dari Bayern Munchen jelang musim depan.

Gila Bola – Hernandez disebut-sebut punya ‘kenangan indah’ saat ia bermain di La Liga, dan tampaknya Blaugrana ingin memanfaatkan perasaan tersebut. Hernandez sebelumnya pernah merumput di Atletico Madrid, sebelum akhirnya pindah ke Bayern Munchen dengan transfer yang pecahkan rekor pada tahun 2019.

Barca sendiri bermimpi merekrut Lucas Hernandez sebelum musim depan – pemain yang diperkirakan bisa memperkuat sisi kiri lini belakang, di samping menjadi bek tengah berkaki kiri.

Namun, kontraknya di Bayern Munchen saat ini baru akan selesai di tahun 2024. Tentunya, Barcelona harus merogoh kocek sangat dalam untuk menutupi biaya transfernya. Di samping itu harus dicermati pula, apakah Die Roten tertarik untuk menjual Hernandez pada musim panas mendatang.

Diungkapkan Bavarian Football Works, hal lain yang saat ini belum diketahui banyak orang adalah, apakah Hernandez juga ingin pindah saat kontraknya di Allianz Arena berakhir pada tahun 2024.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kalaupun pemain berusia 26 tahun itu putuskan untuk tinggalkan Bayern Munchen, hal itu dipastikan tak akan terungkap sampai musim depan, saat situasi membuatnya untuk pindah atau bertahan, atau klub yang putuskan untuk menguangkannya satu tahun sebelum kontraknya selesai. Sementara saat ini, Hernandez bahkan diyakini tak berpikir untuk tinggalkan klub Bavaria tersebut saat ini.

Belakangan ini, Barcelona kerap dikaitkan dengan rencana transfer sejumlah bek kiri yang ingin sedang mereka buru untuk gantikan Jordi Alba. Terakhir, pemain Celta Vigo, Javi Galan.

Barca bahkan dinilai bisa mendatangkan pemain berusia 27 tahun itu, karena nilai transfernya yang sangat miring, yakni sebesar 10 Juta Euro atau setara dengan Rp 156 Miliar.

Blaugrana tak perlu membayar mahal untuk amankan jasa Galan jelang musim depan, karena ia bisa ditransfer dengan ongkos sekitar Rp 125 Miliar hingga Rp 156 Miliar saja.

Nama Javi Galan tengah meroket dalam dua musim terakhir, di mana ia sudah menonjol  sejak masih membela SD Huesca. Walaupun klub itu sudah terdegradasi, tapi bek kiri yang dinilai layak untuk membela Barcelona itu tetap merumput di La Liga, karena pindah ke Celta Vigo musim panas lalu. Kepindahannya ke Balaidos terbukti bekerja dengan baik, karena ia menjadi pemain penting bagi klub Galicia tersebut.

Galan hanya absen di satu pertandingan saja musim ini, dan ia sudah menyumbang tiga assist dalam 33 pertandingan yang dimainkannya. Progres Galan dalam dua tahun terakhir ini tak luput dari perhatian banyak tim besar La Liga, termasuk Barca, dan mereka bisa berlomba mendapatkannya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!