Barcelona Minta Dukungan Suporter

Barcelona Minta Dukungan Suporter

Gilabola.com – Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, meminta para suporter untuk tunjukkan kekompakan mereka setelah Barca kandas di Liga Champions.

“Yang kami, para pemain, butuhkan sekarang adalah dukungan anda,” ujar kiper asal Jerman andalan Blaugrana itu setelah Barcelona disingkirkan Liverpool di semi final Liga Champions tengah pekan ini.

Ter Stegen menulis dalam akun media sosial miliknya, setelah Barcelona secara mengejutkan dikandaskan Liverpool yang berhasil membalikkan situasi usai tertinggal 0-3 di leg pertama.

“Saya harus menenangkan pikiran saya setelah pertandingan itu. Saya ingin mengevaluasi apa yang terjadi, itulah sebabnya pesan saya kepada para suporter jadi terlambat,” demikian ungkap Ter Stegen dalam akun Instagram-nya, seperti dilansir Marca.

Butuh Dukungan Fans

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Saya mendapat banyak pesan setelah pertandingan itu, dengan banyak rasa hormat dan banyak juga yang memberikan semangat. Saya sangat bersyukur atas semuanya – semua suporter kami benar-benar luar biasa,” tambahnya.

“Kami ingin semua suporter kami menjaga kepala mereka agar tidak terus-menerus tertunduk karena kekalahan itu. Itulah yang kami butuhkan saat ini, dukungan Anda,” ungkap Ter Stegen.

Dia juga mengungkapkan bahwa musim ini belum berakhir, dan Barcelona masih punya pertandingan liga yang tersisa serta final Copa del Rey. “Tapi kami hanya bisa menang, kalau kita tetap bersama dan bersatu,” tambahnya.

Barca akan lakoni pertandingan kandang terakhir mereka musim ini pada Minggu (12/5) malam, saat skuad Ernesto Valverde itu dijadwalkan menjamu Getafe. Satu pertandingan lagi pada akhir pekan depan akan digelar di markas Eibar.