Barcelona Mulai Lakukan Pembicaraan Kontrak Baru Bintang Muda Gavi

Barcelona telah memulai pembicaraan kontrak dengan bintang muda mereka Gavi saat pemain berusia 17 tahun itu saat ini hanya memiliki kontrak hingga musim panas 2023 mendatang dan mulai banyak mendapatkan perhatian dari klub-klub lain.

Gavi adalah pemain muda terbaru yang berhasil menembus tim utama Barcelona di Camp Nou, dan performanya telah sangat mengesankan sejauh ini, membuatnya dipercaya tampil dalam 16 penampilan di semua kompetisi.

Bahkan gelandang remaja itu kemudian mendapatkan panggilan yang mengejutkan ke skuad Spanyol asuhan Luis Enrique, padahal dia masih berusia 17 tahun, tetapi dia telah menunjukkan mengapa dia layak untuk mendapatkan panggilan ke skuad utama La Roja.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dan di balik penampilannya yang mengesankan musim ini, Barcelona ingin mengikatnya dengan kontrak yang lebih panjang mengingat beberapa klub, termasuk Bayern Munchen, dikabarkan mulai melirik bakat gelandang kelahiran tahun 2004 tersebut.

Gavi saat ini terikat kontrak hanya sampai musim panas 2023 mendatang, dan itu bisa menempatkan Barcelona dalam posisi yang tidak nyaman mengingat masalah keuangan mereka. Apalagi kabarnya dia memiliki klausul rilis saat ini yang hanya Rp 800 Milyar.

Untuk memperbaikinya, mereka sudah memulai pembicaraan dengan Gavi, menurut laporan Mundo Deportivo, berusaha untuk menaikkan gaji gelandang berusia 17 tahun itu sambil memperpanjang kesepakatan kontraknya.

Menurut laporan itu, tidak ada hambatan yang diharapkan dalam pembicaraan kontrak baru itu, dengan Gavi ingin melanjutkan perkembangannya di Barcelona selama beberapa tahun mendatang.

Nilai pasar Gavi saat ini adalah Rp 400 Milyar, tapi diyakini bahwa nilainya akan naik pada musim depan mengingat tingkat kinerja yang ditunjukkannya bersama Barcelona musim ini. Sekedar perbandingan dengan Pedri, dia awalnya punya harga pasar hanya Rp 240 Milyar, tapi sekarang harganya mencapai Rp 1,3 Trilyun.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO