Barcelona Mulai Paksa Pemainnya Ikuti Rencana Mereka

Gilabola.com – Barcelona lakukan segala cara untuk memaksa para pemain ikuti rencana mereka.

Barca saat ini tengah sibuk menyusun daftar pemain untuk musim depan. Sayangnya, pemain muda Ilaix Moriba seakan ‘terjebak dalam baku tembak’, karena klub ingin Moriba perbarui kontraknya dan kini mulai mainkan taktik intimidasi yang akan membuatnya teken kesepakatan baru.

Moriba tahu betul apa yang diinginkannya dari klub tersebut, dan agennya telah ungkapkan apa yang diminta pemain itu dalam negosiasi kontrak barunya dengan Blaugrana. Namun, klub itu kini memiliki kemampuan sangat terbatas dan tak bisa selalu berikan apa yang diinginkan para pemain mereka.

Turun Kasta dan Menganggur di Tim B

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hingga akhirnya, Moriba pun diturunkan ke skuad Barcelona B dan belum berlatih dengan skuad utama asuhan Ronald Koeman musim panas ini. Ini terlepas dari fakta pemain itu berhasil membuktikan dirinya layak mendapat tempat di skuad utama, setelah ia tampil gemilang musim lalu.

Diungkapkan IBTimes, Barca bersikeras amankan kesepakatan dengan pemain itu, agar mereka bisa beralih ke pembicaraan sejumlah transfer lain yang juga butuh perhatian musim panas ini. Sedangkan Moriba, selain diturunkan ke tim B, ia juga dicoret dari seleksi di laga persahabatan pramusim tim B melawan L’Escala yang akan digelar pada Minggu (25/7) dini hari nanti.

Manajemen Barca telah menjelaskan, Moriba tak punya pilihan kecuali menerima tawaran yang diajukan klub saat ini. Atau, dia akan ABSEN SELAMA SATU MUSIM, di mana tindakan klub akan sangat merusak karir pemain berusia 18 tahun itu secara permanen.

Kontrak pemain Timnas Spanyol U-17 yang lahir di Guinea itu sendiri akan selesai di pengujung musim depan, dan dia bisa hengkang dari Barcelona dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang.

Moriba bisa menunggu, tapi jika harus mendekam di bangku cadangan selama satu musim, hal itu tentunya akan membuatnya kehilangan peminat.

Jika dia tetap menolak perbarui kontraknya SESUAI KEINGINAN Barcelona, ​​​​maka Moriba tak punya pilihan selain dikeluarkan dari skuad utama, bahkan kemungkinan dipaksa untuk dilupakan.

Pindah ke Man City atau Chelsea

Beruntung bagi kedua belah pihak, gelandang 18 tahun itu sempat tampil di musim lalu dan menarik perhatian beberapa klub Liga Premier, seperti Manchester City dan Chelsea. Dengan tim Catalan itu yang tengah membutuhkan dana dan Moriba yang keukeuh menolak persyaratan Barca, maka pemain itu bisa mengakhiri karirnya di Barca dengan hengkang di musim panas ini.

Saat ini, musim baru akan segera dimulai beberapa pekan lagi, dan Barca harus membuat keputusan mengenai apakah mereka akan menjual atau mempertahankan pemain yang tak akan berikan kontribusi apa-apa tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO