Barcelona Nggak Pede Angkut Penyerang Muda Asal Jerman

Keuangan klub yang belum stabil membuat Barcelona dikabarkan tidak yakin bisa mendatangkan striker RB Salzburg, Karim Adeyemi.

Masa depan Karim Adeyemi di klub sepak bola asal Austria bisa dibilang belum jelas. Pasalnya, dalam beberapa bula terakhir ia dikaitkan akan meninggalkan RB Salzburg dan sejumlah klub besar di Eropa berminat untuk memboyongnya.

Klub yang diberitakan ingin mendatangkan incaran Barcelona tersebut adalah Inter Milan Borussia Dortmund, Bayern Munchen, dan Liverpool. Kabarnya, ia memang hampir pasti akan meninggalkan klubnya dalam waktu dekat ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Raksasa Liga Spanyol dilaporkan siap untuk mengajukan penawaran sebesar 40 juta euro atau setara 645 miliar rupah untuk bisa datangkan Karim Adeyemi. Bahkan mereka bisa mendatangkannya pada bursa transfer Januari mendatang. Keinginan klub sepak bola asal Catalan mau memboyongnya snagat wajar. Pasalnya, Blaugrana kini krisis penyerang lantaran Martin Braitwhite dan Sergio Aguero mengalami cedera serius. Bahkan nama terakhir berpeluang pensiun akibat masalah jantung.

Namun diberitakan oleh Mundo Deportivo, Barcelona tidak akan mampu menyiapkan dana sebesar itu untuk mendatangkan Karim Adeyemi di bursa transfer Januari 2022 mendatang. Hal ini disebabkan keuangan raksasa Liga Spanyol yang masih belum stabil. Meski tidak yakin bisa memboyong ke Camp Nou, namun klub sepak bola asal Catalan tetap berusaha untuk membawanya dan percaya si pemain bersedia bergabung.

Laporan itu menyebutkan musim panas tahun depan menjadi waktu yang ideal untuk raksasa Liga Spanyol mendatangkan Karim Adeyemi, namun mereka akan merekrutnya dengan biaya sebesar 30 juta euro atau setara 483 miliar rupiah.

Meski begitu, Barcelona juga dibuat khawatir dengan tim lain. Sebab, Borussia Dortmund disebut-sebut punya keunggulan daripada klub yang lainnya dalam mendatangkan Adeyemi. Di sisi lain, pemain sepak bola yang masih berusia 19 tahun sejatinya masih punya kontrak dengan RB Salzburg sampai Juni 2024 mendatang.

Musim ini, Adeyemi sudah mengemas 15 gol dalam 22 pertandingan di semua kompetisi. Menarik ditunggu apakah Barca bisa mendapatkan tanda tangannya atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO