Barcelona Oke Kirim Munir El Haddadi Perkuat Sevilla

Barcelona Oke Kirim Munir El Haddadi Perkuat Sevilla

Barcelona dipastikan oke mengirim sosok Munir El Haddadi untuk memperkuat kubu Sevilla. Hal tersebut menjadi bagian dari rencana cuci gudang klub raksasa Liga Spanyol itu di awal tahun 2019 ini.

Sosok Munir El Haddadi (23 tahun) sudah pasti akan melangkahkan kakinya pergi meninggalkan Barcelona. Blaugrana tak ragu untuk sepakat melepas sang pemain ke kubu Sevilla dengan harga yang jelas tak murah bagi tim papan menengah tersebut.

Manajemen Barcelona sudah lega mengumumkan transfer itu melalui situs resminya. Rival Real Madrid tersebut sepakat untuk membebaskan sosok Munir di bursa transfer Januari ini ke kubu Sevilla. Harga yang dilepaskan bermain di angka 1,05 juta euro.

“Barcelona dan Sevilla sama-sama sudah mencapai kesepakatan untuk proses transfer pemain Munir El Haddadi. Klub Andalusia itu akan membayar dana kepada Barcelona senilai 1,05 juta euro (kurang lebih RP 16,9 miliar) untuk merekrut sang striker ke klub mereka,” rilis pernyataan Barcelona.

Barcelona tak perlukan jasa Munir El Haddadi lagi

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Munir hanya perlu menjalani tes medis di Sevilla untuk lebih pastinya. Jika nantinya dinyatakan layak, maka sang pemain akan bisa langsung menandatangani kontraknya di Sevilla.

Pelatih Ernesto Valverde sendiri sebelumnya sudah sempat menyebut jika Munir tidak akan mendapat kesempatan banyak lagi di Barcelona. Ditambah dengan kontraknya yang memang akan habis pada Juni mendatang, Munir lantas setuju untuk angkat kaki dari Camp Nou ke klub lain.

Harus diakui jika musim ini Munir sudah tersisih dari skuad utama Barcelona meski ia sudah berusaha semampunya. Munir tercatat baru bermain setidaknya 11 kali saja di semua kompetisi dan masih bisa berikan 2 gol dan 1 assist yang memikat.