Barcelona Paksakan Transfer Ivan Rakitic di Akhir Bursa Transfer Januari

Barcelona Paksakan Transfer Ivan Rakitic di Akhir Bursa Transfer Januari

Gilabola.com – Barcelona ternyata masih berniat melepas Ivan Rakitic sebelum bursa transfer Januari berakhir, Jumat (31/1) pekan ini.

Pemain asal Kroasia itu sendiri tetap bersikeras tak ingin tinggalkan Camp Nou saat ini. Tapi, raksasa Catalan itu yakin, jika Rakitic mendapat tawaran dari sebuah klub besar, dia akan mempertimbangkan kembali keputusannya untuk bertahan di Barca.

Klub tersebut bisa saja Juventus, salah satu dari beberapa tim yang tertarik datangkan Rakitic pada musim panas lalu. Kini, raksasa Serie A itu kembali muncul dan beri kemungkinan pada Rakitic untuk gabung di Januari ini. Apalagi, Blaugrana juga punya hubungan yang baik dengan klub Turin tersebut.

Hubungan antara Barca dan Juve saat ini bertambah akrab setelah tercapainya kesepakatan transfer antara dua pemain muda kedua tim pekan lalu. Blaugrana telah melepas Alejandro Marques ke Turin, sementara Bianconeri berikan Matheus Pereira gabung ke Barca B.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Saat pembicaraan masih dilakukan, kedua tim juga membicarakan kemungkinan transfer Rakitic. Demikian diungkapkan Cadena SER, seperti dilansir Sport.

Saat ini, kabarnya, Barcelona memaksakan transfer Rakitic. Apalagi bukan cuma Juventus yang mengincarnya. Ada Inter Milan dan Manchester United yang sudah lama menginginkan jasa gelandang berusia 31 tahun itu.

Kini, nama Emre Can menjadi kunci transfer Rakitic ke J-Stadium. Jika Si Nyonya Tua berhasil melego gelandang asal Jerman tersebut, maka akan terbuka pintu bagi Rakitic untuk pindah ke Turin di pengujung bulan ini.

Sebelumnya diberitakan, Barcelona dan Juventus bicarakan rencana pertukaran pemain di tengah bulan ini. Kedua tim ingin Federico Bernadeschi dan Rakitic bertukar tempat saat bursa transfer musim dingin dibuka.

Siklus rumor transfer Januari ini tampaknya tak juga relatif tenang setelah Juventus sibuk datangkan Dejan Kulusevski di awal bulan ini.,

Menurut beberapa laporan yang berkembang di Spanyol dan Italia, Juve dan Barca pun bicarakan kesepakatan pertukaran kedua pemain tersebut.

Juventus ternyata masih menyimpan keinginannya untuk datangkan Rakitic, walau kini mereka digambarkan tak terlalu ngotot seperti sebelumnya.