Barcelona Pantau Hingga SEPULUH PEMAIN di Piala Dunia 2022, Tiga dari Portugal

Gila Bola – Manajer Xavi Hernandez masih ingin terus memperkuat skuadnya meski belum lama ini presiden Joan Laporta mengklaim bahwa Barcelona bisa tidak mampu untuk beraktivitas di jendela transfer musim dingin mendatang.

Menurut berita yang dilansir dari Sport, Barcelona bersiap untuk memantau hingga 10 pemain selama Piala Dunia 2022 mendatang saat Xavi Hernandez berharap untuk terus bisa melanjutkan pembangunan skuadnya di Camp Nou.

Tiga dari 10 pemain tersebut merupakan punggawa timnas Portugal, yaitu Bernardo Silva dari Manchester City yang memang sangat didambakan bos Catalan sejak musim panas lalu, bersama Ruben Neves yang disiapkan sebagai suksesor Sergio Busquets dan Diogo Dalot, untuk menjadi opsi utama di bek kanan.

Dua lainnya berasal dari timnas Argentina, yaitu bek sayap kiri Juan Foyth milik Villarreal, sebagai salah satu calon suksesor bagi Jordi Alba yang sudah berusia 33 tahun, dan gelandang Benfica, Enzo Fernandez.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bek timnas Prancis Benjamin Pavard juga menjadi salah satu target terutama karena situasi kontraknya di Bayern Munchen sementara dia baru-baru ini juga mengakui bahwa dia terbuka untuk meninggalkan raksasa Bavaria tahun depan.

Berikutnya adalah gelandang timnas Belgia Youri Tielemans, yang menarik minat Barcelona karena dia akan tersedia secara gratis pada akhir musim ketika kontraknya di Leicester City berakhir. Arsenal adalah peminat utama atas jasanya.

Kemudian ada bek timnas Belanda yang lagi naik daun Jeremie Frimpong, yang juga dikaitkan dengan minat dari Manchester United. Dua target Barca lainnya adalah bek tengha timnas Kroasia milik RB Leipzig Josko Gvardiol dan gelandang sentral timnas Jerman milik Manchester City, Ilkay Gundogan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaMan Utd Rilis Pernyataan Resmi, Ronaldo Dipecat dan Kehilangan Gaji 300 Milyar?
SelanjutnyaSergio Aguero Sebut Dua Tim Sebagai Calon Paket Kejutan di Piala Dunia 2022