Barcelona Pasang Bandrol 500 Miliar untuk Ansu Fati di Bursa Musim Panas

Gilabola.comBarcelona meminta bayaran 30 juta Euro atau sedikitnya 500 miliar Rupiah kepada klub peminat Ansu Fati yang akan dijual klub Catalan itu di bursa transfer musim panas.

Ansu Fati harus berjuang dapatkan waktu bermain di Barcelona musim lalu, hingga akhirnya ia dipinjamkan ke klub Inggris, Brighton, sejak awal musim ini.

Dari sudut pandang sang pemain, dia ingin dapatkan waktu bermain secara reguler dan kembali masuk dalam rencana Xavi Hernandez di Blaugrana.

Namun, saat segalanya tampak membaik, pemain berusia 21 tahun itu alami cedera yang membuatnya harus absen hingga akhir pekan kemarin.

Penyerang sayap Barcelona itu sudah kembali ke lapangan saat Brighton menjamu Crystal Palace dan menang 4-1 pada hari Minggu (4/2), ia bermain sebagai pengganti untuk skuad asuhan Roberto De Zerbi tersebut, sembari berharap pelan-pelan mendapat kesempatan bermain sebagai starter.

Kembali dari Brighton, Barcelona akan Jual Ansu Fati

Kini, diberitakan Sport, Barcelona akan terbuka pada kesempatan menjual Ansu Fati di bursa transfer musim panas, ketika ia harus kembali ke Catalan dari klub peminjamnya, Brighton.

Laporan yang dilansir Barca Universal itu mengklaim, pemain berbakat berusia 21 tahun itu tak pernah diragukan tapi dalam beberapa bulan ke depan, dia harus buktikan kebolehannya di klub peminjamnya saat ini agar mendapat peluang kembali ke skuad Barca.

Prioritas Fati sejauh ini, tetap, sukses bersama tim Catalan tersebut. Namun agennya, Jorge Mendes, telah menjelaskan bahwa pemain muda itu bisa lanjutkan karirnya bersama Barca hanya jika ada peran yang didapatkannya di tim tersebut.

Ansu Fati Hadapi Kendala Bersama Pelatih Baru Barcelona

Dengan pelatih baru yang akan bergabung di musim panas mendatang, kemungkinan ada perubahan. Namun, penampilan gemilang yang ditunjukkan Lamine Yamal, dan potensi kemungkinan dipermanenkan status Joao Feliz, serta kemungkinan datangkan winger kiri lain yang akan membuat tak ada tempat bagi Fati.

Sementara Barca tak menutup pintu bagi kembalinya mantan bintang La Masi tersebut, mereka juga siap menjual Ansu Fati jika mereka mendapat tawaran yang mendekati 30 juta Euro atau setara 507 miliar Rupiah.

Namun agar hal itu bisa terwujud, tentunya, Fati harus tunjukkan penampilan gemilang di sisa musim ini di Brighton. Pemain Timnas Spanyol ini tentunya hadapi hal krusial dalam karirnya selama empat bulan ke depan.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!