Barcelona Pastikan Tak Akan Jual Ousmane Dembele

Berita Liga Spanyol, Ousmane Dembele, Ernesto Valverde, Barcelona
Berita Liga Spanyol - Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengatakan Ousmane Dembele akan memainkan peran penting dalam skuadnya musim ini.

Berita Terbaru – Penampilan mengesankan Ousmane Dembele saat Barcelona mengalahkan Sevilla 2-1 di ajang Piala Super Spanyol, Senin (13/8) dini hari WIB berbuah manis. Pelatih Ernesto Valverde pastikan winger asal Prancis itu tak akan dilepas.

Dalam pertandingan di Stade de Tanger, Tangier, Maroko, dinihari WIB tadi, Barcelona tertinggal lebih dulu melalui gol yang dibuat Pablo Sarabia ketika pertandingan baru berjalan sembilan menit.

Barca berhasil menyamakan kedudukan jadi 1-1 di menit ke-42 melalui Gerard Pique. Bek senior ini menyambar masuk bola mental dari tiang gawang hasil tendangan bebas Lionel Messi.

BACA:  Pelatih Barcelona Tinggalkan 3 Pemain Kontra Deportivo Alaves

Ousmane Dembele yang dipasang sebagai starter tampil sebagai pahlawan kemenangan Barca. Dalam sebuah serangan yang tertata apik di menit ke-78, pemain Timnas Prancis itu melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Bola sempat menerpa mistar sebelum berbelok arah ke dalam gawang dan gol.

Advertisement

Dalam konferensi pers usai pertandingan, pelatih Ernesto Valverde secara khusus memuji penampilan Dembele. Dia juga mengatakan bahwa winger 22 tahun itu akan jadi bagian penting dalam skuad Blaugrana musim ini.

BACA:  Pemain Muda Incaran Barcelona Siap Tinggalkan Ajax

“Dembele bersama kami dan kami memiliki harapan yang tinggi untuk dia. Dembele memang memiliki kualitas yang hebat,” ungkap Valverde seperti dilansir dari Marca.

Jika beberapa waktu lalu, isu hengkangnya Dembele berembus kencang, namun kini Valverde berupaya meredam kabar tersebut. Jasa Dembele masih sangat dibutuhkan untuk membantu Barca lebih kompetitif.

“Dembele memainkan peran penting. Dia mencetak gol dan saya pikir ini sesuatu yang membuat kami bahagia,” ungkapnya.

BACA:  Diego Maradona Minta Lionel Messi Lupakan Timnas Argentina

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com