Barcelona Pertimbangkan Boyong Gelandang Asal Prancis

Gilabola.com – Barcelona dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Tanguy Ndombele dari Tottenham Hotspur di bursa transfer berikutnya.

Pemain internasional Prancis itu tampil mengesankan untuk Lyon. Tak ayal, Tottenham Hotspur membelinya pada Juli 2019. Tapi sayangnya, di awal musim penampilannya tak seperti yang diharapkan. Pasalnya, Tanguy Ndombele kesulitan untuk menemukan bentuk permainan terbaiknya.

Jose Mourinho pun mempertanyakan kualitasnya, namun di awal musim 2020/21 bidikan Barcelona itu mulai membaik dan sejauh ini dia kerap dimainkan pelatih asal Portugal tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menurut Fabrizio Romano di podcastnya, Tanguy Ndombele kini sedang dipertimbangkan untuk diboyong raksasa Liga Spanyol dalam waktu dekat. Minat tinggi kubu Barca setelah mereka kehilangan Arturo Vidal dan Ivan Rakitic yang memutuskan pindah pada bursa transfer musim panas kemarin.

Dalam laporan itu juga disebutkan dengan adanya Tanguy Ndombele dapat memperkuat lini tengah Barcelona. Sedangkan bagi sang pemain ini sebuah keuntungan karena dia bisa mengembangkan permainannya. Seperti yang diketahui, permainan sepak bola di Inggris tidak sama dengan di Spanyol.

Di sisi lain, ini akan menjadi tantangan bagi kubu Tottenham Hotspur apakah mereka dapat mempertahankan Tanguy Ndombele atau sebaliknya akan melepasnya di bursa transfer berikutnya.

Sebagai informasi, incaran Barcelona itu telah bermain dalam 10 pertandingan di semua ajang awal musimĀ  2020/21. 7 di antaranya dia diberikan kesempatan bermain di Liga Inggris dan menariknya sudah berhasil mencetak 1 gol.

Sementara itu, kontrak Tanguy Ndombele sendiri di Tottenham Hotspur sampai Juni 2025 mendatang.

Selain Tanguy Ndombele, kubu Barcelona juga ingin mendatangkan nama-nama seperti Eric Garcia, Georginio Wijnaldum dan Memphis Depay ke Camp Nou. Mampukah tim besutan Ronald Koeman itu mendaratkan keempatnya.