Barcelona Pimpin Perburuan 2 Bintang Muda Ajax

Gilabola.com – Barcelona pimpin perburuan dua bintang muda Ajax, Matthijs de Ligt dan Frenkie De Jong.

Kedua pemain ini berada di puncak daftar harapan transfer Barcelona. Keduanya akan ikuti ‘audisi’ yang lebih baik dibandingkan jenis audisi pemain sepakbola lainnya, yakni saat kedua berlaga di babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid, untuk pertama kalinya, pada awal tahun depan.

Ajax lakoni fase kualifikasi grup dengan gemilang dan berjuang sampai pertandingan terakhir melawan Bayern Munchen, hingga akhirnya menutup kualifikasi Grup E Liga Champions di posisi dua.

Jadi Kunci Kebangkitan Ajax

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ajax yang merupakan salah satu tim raksasa asal Belanda sempat terjatuh dan tengah berusaha membangun kembali skuad mereka, serta menunjukkan kepada dunia bahwa mereka masih dapat bersaing di antara tim-tim terbaik Eropa.

Salah satu yang menyita perhatian adalah permainan Frenkie De Jong dan Matthijs de Ligt, yang juga menjadi kunci kebangkitan Ajax musim ini. Belakangan menarik untuk mencermati apakah Ajax akan menolak tawaran untuk dua pemainnya tersebut pada musim panas mendatang.

Frenkie De Jong disebut-sebut jauh lebih dekat untuk bergabung dengan Barçelona dibandingkan rekan satu timnya, Matthijs de Ligt. Ada lebih banyak kompetisi untuk bek muda, Matthijs de Ligt, karena ia juga diminati Juventus, PSG dan Manchester City.

Ajax Benarkan Potensi Bisnis dengan Barca

Direktur sepakbola Ajax, Marc Overmars, juga ungkapkan peluang potensi bisnis transfer di masa depan antara klubnya dan Barcelona.

“Semua orang di Eropa mengawasi kedua pemain itu, dan Barca harus melakukan hal-hal terkait keinginan transfernya dengan benar,” ujar Overmars terkait isu transfer De Jong dan De Ligt.

“Saya tidak perlu memberi tahu mereka hal-hal baik tentang Barça, mereka sudah tahu,” tambahnya.

Dua bintang Ajax itu akan hadapi Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions bulan depan. Tentunya, ini akan jadi pertunjukkan mengesankan dari dua pemain muda tersebut, apakah mereka bisa kalahkan Real Madrid yang kini sedang kedodoran dan memantapkan Barca untuk datangkan keduanya sekaligus.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO