Barcelona Prioritaskan Kontrak Baru Marc-Andre ter Stegen

Gilabola.com – Barcelona prioritaskan langkah untuk mengikat kiper andalannya, Marc-Andre ter Stegen, dengan kontrak baru.

Barca ingin mengikat Ter Stegen ke kontrak baru, dan percaya diri mereka bisa melakukannya, meskipun ada perbedaan pandangan ekonomi antara kedua belah pihak dan kepentingan tim lain.

Barça berharap, kiper asal Jerman itu mau berkomitmen pada kesepakatan baru yang berlaku hingga 2024 mendatang. Saat ini, kontrak Ter Stegen sendiri baru akan berakhir pada 2022. Barca pun telah menggelar empat pertemuan dengan perwakilan Ter Stegen, dan yakin mereka akan mencapai kesepakatan. Raksasa Catalan itu tahu betul, Ter Stegen jadi bagian besar dari masa depan mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diungkapkan Sport, Ter Stegen terakhir kali menandatangani kontrak di Camp Nou pada 2017 lalu, setelah ia menjadi kiper nomor satu menyusul hengkangnya Claudio Bravo ke Manchester City pada 2016.

Pembicaraan mengenai kontrak baru itu sendiri telah dimulai pada Desember lalu. Sejauh ini, Barcelona santai karena klausul pembebasannya kiper andal tersebut, sebesar 180 juta Euro tau sekitar 2,9 triliun Rupiah, dan yakin tak mungkin ada klub yang bisa membayarnya.

Hubungan baik antara kedua pihak dan Ter Stegen pun menjelaskan, prioritasnya saat ini adalah tetap di Camp Nou. Penjaga gawang dan perwakilannya mengaku terganggu dengan rumor yang menyebutkan bahwa mereka sedang berbicara dengan klub lain. Alasannya, hal itu tidak benar, dan pihak Ter Stegen juga telah memberi tahu Barça bahwa itu bukan gaya mereka.

Ter Stegen sendiri mengaku sangat senang di Barca dan tidak punya rencana untuk pindah. Dia marah, seperti banyak pemain, karena semuanya tidak berjalan sebaik yang seharusnya, tetapi dia benar-benar berkomitmen untuk alasannya tetap di Blaugrana. Bahkan, Ter Stegen juga telah belajar bahasa Catalan.

Masalah lain, adalah tuntutannya. Ter Stegen mengaku melihat beberapa rekan satu timnya mendapat kontrak baru yang cukup besar. Ia pun merasa, sebagai bagian penting dari tim, dia menginginkan pengakuan. Itu berarti, Ter Stegen ingin menjadi salah satu pemain dengan bayaran terbaik di Barcelona.

Saat ini, Ter Stegen menjadi salah satu kiper yang diburu Chelsea. Menurut laporan the Sunday Express, tim asuhan Frank Lampard itu menganggap kiper asal Jerman yang satu ini bisa menjadi solusinya di bawah mistar gawang, seiring dengan makin merosotnya pamor Kepa di mata sang pelatih.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO