Barcelona Punya Dua Nama Yang Jadi Target Utama di Bulan Januari

Raksasa La Liga Barcelona kabarnya mendapatkan lampu hijau untuk menambah kekuatan tim di bursa trasfer musim dingin pada Januari nanti dan mereka kini sudah menyiapkan dua target yaitu, Dani Olmo serta Raheem Sterling.

Akibat dari masalah finansial yang mereka alami, Barcelona bisa dibilang tidak bertindak secara maksimal di jendela transfer musim panas karena hanya melakukan pembelian dengan status bebas transfer serta melakukan penjualan besar. Kepergian dari Lionel Messi serta Antoine Griezmann memang merupakan dua kehilangan cukup besar yang hingga kini tampaknya sulit untuk digantikan meskipun Griezmann sebenarnya performanya tidak maksimal selama di  Barca.

Akan tetapi setidaknya baik Messi maupun Griezmann memiliki kapasitas tinggi dari segi kualitas sebagai pemain, jadi kepergian mereka tetap meninggalkan lubang yang harus ditambal dari segi teknis. Dengan hasil yang mereka raih sejauh ini Barca memang masih terlihat sulit menggantikan kualitas di musim-musim sebelumnya terutama dari sosok Messi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, kini para penggemar Barca tampaknya bisa sedikit berharap setelah menurut Mundo Deportivo serta Diario As, raksasa Catalan mendapatkan lampu hijau untuk melakukan investasi pemain di bursa transfer bulan Januari. Memiliki ambisi untuk lebih meningkatkan kualitas tim, Blaugrana sudah mengincar dua pemain, Dani Olmo dari RB Leipzig serta punggawa Manchester City, Raheem Sterling.

Olmo merupakan sosok yang sudah diminati Barca sejak lama dan kabarnya juga sempat berusaha diboyong pada jendela transfer musim panas lalu. Sang pemain merupakan jebolan akademi dari tim asal Catalan tersebut tetapi dia memutuskan untuk hengkang di Dinamo Zagreb sebelum akhirnya berlabuh di Leipzig.

Sedangkan Sterling juga merupakan opsi yang sempat dipertimbangkan oleh Barcelona pada jendela transfer musim panas lalu tetapi tidak pernah menjadi kenyataan. Akan tetapi situasi bisa berubah Januari nanti dan punggawa Man Citu itu bukan tidak mungkin akan berlabuh ke Catalan.

Permasalahan yang akan dihadapi Barcelona dari minat mereka terhadap kedua pemain tersebut adalah dari segi finansial. Karena itulah, satu metode yang tampaknya bisa dilakukan oleh tim asuhan Ronald Koeman adalah melakukan peminjaman dengan opsi atau obligasi pembelian.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO