Barcelona Punya Dua Rencana dalam Pembaruan Kontrak Pemain Incaran Man Utd Ini

Barcelona berniat berikan kontrak baru pada Ousmane Dembele yang kesepakatan lamanya akan berakhir di penghujung musim ini.

Saat ini, tim Catalan itu masih menunggu Dembele, baik di dalam maupun luar lapangan. Dari situ, mereka akan memulai negosiasi kontrak baru pemain internasional Prancis tersebut, dengan harapan akan mempertahankannya di Camp Nou.

Sebelum kontrak lamanya di Barca selesai pada akhir musim, agennya Moussa Sissokho sudah lakukan pembicaraan dengan Joan Laporta dan direktur Mateu Alemany.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Masa depan Dembele sendiri menjadi salah satu masalah yang paling mendesak untuk diselesaikan Barcelona. Pasalnya, mantan bintang Borussia Dortmund itu bisa hengkang secara bebas transfer pada musim panas tahun depan, dan klub lain bisa bernegosiasi dengannya mulai 1 Januari 2022.

Barca yakin betul, Dembele yang kerap dibekap cedera panjang itu tetap pemain penting bagi lini depan skuad mereka dan ingin mempertahankannya di Camp Nou.

Diungkapkan Sport, sesuai rencana awal, Barca ingin memperpanjang kontrak Dembele selama dua tahun, atau hingga tahun 2024, di samping tetap melakukan pemotongan gaji seperti yang pernah disepakati Dembele dengan presiden klub sebelumnya, Josep Maria Bartomeu.

Klub berpikir, negosiasi ini akan memakan waktu cukup lama. Barcelona tahu betul Dembele ingin bertahan bersama mereka, tapi pemain itu juga diminati banyak klub papan atas Eropa. Barca berharap, Dembele akan menghargai kesabaran klubnya selama bertahun-tahun membina dan merawatnya di saat dia cedera.

Rencana lainnya, Barca telah menyiapkan sebuah kesepakatan berbeda untuk Dembele, yang berdurasi tiga tahun, dan dengan pemotongan gaji lebih kecil.

Kembalinya Para Pemain yang Cedera, Termasuk Dembele

Skuad Barcelona saat ini akan kembali diperkuat Ansu Fati yang sudah benar-benar pulih dan dijadwalkan untuk bermain di laga melawan Levante. Setelah itu Ronald Koeman tentunya sangat berharap beberapa pemain lain yang juga cedera seperti Jordi Alba, Pedri, Alex Balde, Dembele, Sergio Aguero dan Martin Braithwaite akan segera bermain lain.

Jordi Alba dan Pedri kemungkinan besar akan segera kembali ke lapangan. Alba sebelumnya alami cedera hamstring di laga melawan Bayern Munchen, dan diperkirakan absen selama tiga atau empat pekan. Dengan demikian, Alba diperkirakan sudah bisa merumput lagi usai jeda internasional bulan depan.

Dalam kasus Pedri, cedera paha depan membuatnya harus berhenti bermain dalam dua pertandingan di pekan ini. Meski demikian ada kans dia bis dimainkan di laga melawan Benfica, walaupun lebih memungkinkan untuk bermain setelah laga kontra klub Portugal itu.

Sedangkan Balde yang cedera di laga melawan Granada, juga baru akan kembali bermain setelah jeda internasional bulan depan, karena ia butuh waktu untuk pulihkan kondisi cedera punggung yang dialaminya.

Sementara Aguero yang absen sejak musim panas akibat masalah betis, tampaknya baru akan bermain di akhir bulan Oktober, yakni di laga melawan Valencia ayau Dinamo Kiev. Yang paling lama, adalah Martin Braithwaite yang diperkirakan baru akan bertanding lagi pada bulan Januari 2022 karena ia harus pulihkan kondisinya usai operasi lutut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO