Barcelona Punya Kendala Besar untuk Boyong Youri Tielemans

Barcelona dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan Youri Tielemans dari Leicester City, namun dengan situasi keuangan klub sekarang membuat mereka tidak mungkin untuk membelinya.

Pemain timnas sepak bola Belgia sejak bergabung ke Leicester City penampilannya bisa dibilang terus mengalami peningkatan. Terbukti, ia juga mampu membawa The Foxes menjuarai Piala FA dan membuatnya diminati oleh banyak klub besar di Eropa.

Selain Barcelona, Youri Tielemans juga diminati oleh Manchester United dan Real Madrid. Bahkan kedua tim tersebut disebut-sebut akan mencoba untuk mendatangkan sang pemain pada bursa transfer Januari mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Raksasa Liga Spanyol juga berencana untuk menggodanya pada awal tahun depan. Akan tetapi, mereka akan sulit untuk mendapatkannya. Pasalnya, Leicester City mematok harga jual sang pemain cukup tinggi.

Seperti diberitakan oleh Mundo Deportivo, jika Barcelona mau mendatangkan Youri Tielemans mereka harus menyiapkan dana sebesar 46 juta pounds atau setara 894 miliar rupiah. Sedangkan dengan keuangan raksasa Liga Spanyol sekarang ini jelas tak memungkinkan mereka untuk memboyongnya.

Teranyar, bidikan Barcelona berhasil membantu Leicester City meraih kemenangan 4-2 atas Manchester United. Menariknya, di laga tersebut ia juga berhasil mencetak gol pembuka bagi The Foxes. Sedangkan pada laga tengah pekan ini, tim asuhan Brendan Rodgers akan bertanding di Liga Europa melawan Spartak Moscow dan sang pemain dipastikan akan menjadi andalan bagi timnya lagi.

Sebagai informasi, dengan banyaknya klub besar di Eropa berminat untuk memboyong Youri Tielemans membuat Leicester City ingin memperpanjang kontraknya. Incaran Barcelona sejatinya sudah mendapatkan tawaran dari The Foxes sejak musim panas kemarin. Namun sang gelandang tidak memberikan respons yang baik.

Jadi manajemen Leicester City dilaporkan akan datang dengan kontrak baru dengan nilai transfer yang lebih besar supaya Youri Tielemans mau bertahan di King Power Stadium.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO