Barcelona Punya Pemain Alternatif Kejar Philippe Coutinho

Raksasa Liga Spanyol, Barcelona. kini punya pemain alternatif jika nantinya gagal kejar Philippe Coutinho.
Raksasa Liga Spanyol, Barcelona. kini punya pemain alternatif jika nantinya gagal kejar Philippe Coutinho.

Barcelona dikabarkan mulai mengincar bintang Chelsea, Willian, untuk opsi lain jika nantinya gagal dalam upaya mendapatkan sosok Philippe Coutinho dari Liverpool, sesuai rilis Goal International.

Barcelona sendiri sudah gagal dalam upaya mereka dapatkan Philippe Coutinho (25 tahun) untuk meninggalkan Liverpool di musim panas, saat klub pemilik meminta syarat 200 juta euro harus dipenuhi untuk sang pemain.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Meski berat, Coutinho sendiri sempat mengajukan transfer request dan kini kubu Spanyol diperkirakan akan coba peruntungan kembali dalam mendekati Coutinho di Januari 2018. Meski begitu mereka tetap bersiap untuk kemungkinan terburuknya.

Ya, direktur Oscar Grau belum lama ini telah menyatakan jika mereka akan bisa membeli pemain baru di musim dingin untuk menggantikan Neymar. Mereka sudah punya alternatif pengganti jika incaran mereka lagi-lagi gagal didapatkan.

Kubu Camp Nou dikabarkan menetapkan nama Willian sebagai salah satu opsi jika Coutinho gagal. Willian dan Coutinho sendiri punya agen yang sama, Giuliano Bertolucci. Sang agen pernah memainkan peran vital dalam negosiasi transfer Paulinho dari Guangzhou Evergrande. Wajar jika Barca harapkan Bertolucci bisa membantu mereka dapatkan salah satu incaran kali ini.

Untuk Willian, ia dikabarkan masih terikat kontrak setidaknya hingga tahun 2020 mendatang. Manajemen Chelsea juga hanya mau melepas Willian hanya kalau mereka sudah punya pemain pengganti untuknya. Apakah Barca akan sukses dapatkan Willian?