Barcelona Pusing, Antoine Griezmann Tak Laku Dijual ke Klub Premier League

Gilabola.com – Barcelona semakin kekurangan opsi untuk melepas Antoine Griezmann di musim panas ini saat mereka terus berusaha untuk mengurangi tagihan upah mereka jelang musim baru 2021/2022.

Telah dilaporkan sebelumnya bahwa La Liga memberlakukan pembatasan gaji para tim-tim peserta liga sebagai syarat untuk ikut berkompetisi pada musim anyar mendatang, dan Barcelona saat ini masih memiliki tagihan gaji di atas batas yang dipersyaratkan.

Antoine Griezmann menjadi salah satu pemain yang coba mereka lepaskan dari Camp Nou demi mengurangi tagihan gaji, dengan kepergian pemilik gaji terbesar kedua di klub itu juga bisa memberi jalan bagi klub untuk dapat mengontrak kembali Lionel Messi, yang katanya siap potong gaji 50 persen dari 2,4 Trilyun per pekan jadi Rp 1,2 Trilyun per pekan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya bahwa penyerang Prancis itu kekurangan peminat di musim panas ini. Atletico Madrid menjadi satu-satunya destinasi potensial tapi mereka pun enggan membayar biaya transfer apapun untuk memulangkan kembali mantan bintang mereka, sementara Joan Laporta juga tak ingin mengulang kesalahan Josep Maria Bartomeu pada tahun lalu.

Mantan presiden Barcelona yang mundur itu secara mengejutkan telah membiarkan Luis Suarez untuk memperkuat rival domestik mereka, dan bomber Uruguay itu akhirnya terbukti menjadi kunci bagi keberhasilan Los Rojiblancos untuk menangkan gelar La Liga untuk pertama sejak 2013.

Di Inggris, hampir tidak ada minat untuk Antoine Griezmann. Manchester United, yang sering dikaitkan dengan penyerang Prancis itu di masa lalu, tidak menunjukkan minat karena mereka mengubah kebijakan transfer mereka untuk fokus pada pemain yang lebih muda, sementara bintang Barcelona sudah melewati 30 tahun.

Usianya juga hampir pasti akan mencegahnya pindah ke Liverpool atau Chelsea, saat keduanya memiliki pendekatan ketat terhadap pemain yang telah merayakan ulang tahun ke-30 mereka. Manchester City juga lebih memilih Harry Kane yang lebih muda. Tottenham maupun Arsenal hampir tidak memiliki level untuk menarik minat bagi Antoine Griezmann.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO