Barcelona Putus Kontrak Dua Pemain Musim Panas Ini

Gila Bola – Barcelona akan memutus kontrak dua pemainnya jelang dimulainya musim 2022/23.

Dengan musim baru yang segera digelar kurang dari dua bulan lagi, Barca hadapi tekanan besar karena sulit melepas sejumlah pemain yang tak mereka minati lagi.

Tingginya pengeluaran karena harus bayarkan gaji para pemain tersebut membuat Barca tak bisa berkutik di bursa transfer. Mereka kesulitan datangkan sejumlah pemain incaran, seperti Robert Lewandowski dan Raphinha.

Belum lama ini, Diario Sport ungkapkan kesulitan yang dialami Barcelona di bursa transfer, yang membuat mereka makin ngotot melepas sejumlah pemain bintang bergaji tinggi untuk mengurangi tagihan gaji mereka.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Salah satu dari mereka adalah Samuel Umtiti. Bek asal Prancis itu sudah tak diminati lagi di Camp Nou dalam beberapa tahun terakhir, di mana pemain itupun lebih sering dibekap cedera sejak ia bergabung ke Camp Nou.

Dengan Barça yang akan kedatangan Andreas Christensen dan satu lagi bek tengah baru di musim panas ini, maka Umtiti jelas-jelas tak akan masuk dalam rencana Xavi musim depan.

Pemain lain yang akan diputus kontraknya oleh Barcelona musim panas ini adalah Neto Murara. Pemain asal Brasil itu merupakan kiper pilihan kedua Barca setelah Marc-Andre ter Stegen.

Sementara Blaugrana ingin pertahankan Ter Stegen, mereka berniat untuk melepas Neto – terutama karena gajinya yang selangit. Tim Catalan itu siap untuk memberdayakan Inaki Pena sebagai kiper pelapis Ter Stegen musim depan.

Hal ini membuka jalan bagi Barca untuk singkirkan Neto tepat di bursa transfer musim panas ini, walau mantan kiper Juventus itu dikabarkan tak ingin tinggalkan Camp Nou. Demikian diungkapkan Barca Universal.

Neto tampaknya ingin bertahan di Barcelona sampai kontraknya selesai di akhir musim depan. Keputusan ini dianggap mengejutkan, karena ia telah menarik minat sejumlah klub papan atas Eropa.

Meski dikabarkan dilirik banyak klub, tampaknya Neto sadar betul bahwa belum ada klub yang bersedia memberinya gaji tinggi, seperti yang dilakukan Barca. Karena itulah, akan sulit bagi Barca untuk menunggu sampai ada klub yang siap memboyongnya, kecuali mereka lakukan pemutusan kontrak.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!