Barcelona Putuskan Bakal Pulangkan Pemain Muda 18 Tahun Ini Ke Rapid Vienna

Barcelona sudah mulai membuat keputusan menjelang bursa transfer Januari 2022 karena mereka mencari cara untuk mengubah skuad mereka. Dani Alves akan terdaftar dan mereka juga akan mencoba melakukan lebih banyak perubahan.

Sementara Sergio Aguero telah pensiun dan masa depan Ousmane Dembele masih dipertanyakan, Barcelona juga siap melakukan perubahan lain pada skuadnya baik dalam transfer keluar ataupun transfer masuk.

Untuk transfer keluar, raksasa Caalan telah memutuskan untuk mengembalikan Yusuf Demir ke klub induknya Rapid Vienna setelah pemain itu hanya mencatatkan sembilan penampilan di semua kompetisi musim ini dengan tanpa catatan gol ataupun assist.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain berusia 18 tahun itu didatangkan oleh Blaugrana dengan transfer pinjaman pada musim panas 2021 lalu dalam kontrak pinjaman berdurasi satu tahun plus opsi pembelian senilai Rp 162 Milyar, tapi pihak Barcelona telah memutuskan untuk tidak mengaktifkan opsi itu dan akan mengembalikan sang pemain ke Rapid Vienna.

Kabarnya bahwa Yusuf Demir telah mengalihkan masa depan karirnya ke sepak bola Jerman saat sejumlah klub Bundesliga dikabarkan tertarik untuk mengamankan tanda tangan pemain internasional Austria itu.

Setelah hanya memiliki dua menit penampilan di La Liga dan 70 menit penampilan di Liga Champions di bawah asuhan Xavi Hernandez, sekarang pemain berusia 18 tahun itu berpeluang untuk lebih mengembangkan karirnya bersama Borussia Dortmund, Eintracht Frankfurt, atau Bayern Leverkusen.

Barcelona akan mengakhiri pinjamannya lebih awal dan dia akan kembali ke Rapid Vienna, yang bisa menjualnya pada bursa transfer musim dingin Januari 2022 ini jika salah satu tim Bundesliga tersebut bersedia membayar bandrolnya yang senilai Rp 162 Milyar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO