Barcelona Rapat Darurat Cari Pengganti Luis Suarez!

Luis Suarez yang cedera lutut saat tiba di rumah sakit

Gilabola.com – Barcelona rapat darurat untuk mencari pengganti Luis Suarez yang akan menjalani operasi lutut pada hari Minggu ini, membuatnya setidaknya absen selama bulan Januari.

Barcelona langsung mengadakan pertemuan darurat pekan ini untuk membahas kemungkinan mencari pemain baru sebagai pengganti Luis Suarez. Pemain depan Uruguay itu akan menjalani operasi lutut pada hari Minggu setelah cedera yang diyakini kembali kambuh usai melawan Atletico Madrid saat Barca kalah di babak semifinal Piala Super Spanyol pada hari Kamis lalu.

Luis Suarez dalam laga tersebut memainkan seluruh babak namun mengakhiri pertandingan dengan cedera meniskus eksternal di lutut kanannya. Ini adalah cedera ketiga musim ini bagi Luis Suarez dan kemungkinan akan membuatnya absen selama enam pekan.

Ahli bedah Spanyol terkenal Dr Ramon Cugat, yang spesialis dalam cedera lutut, sedang melakukan operasi terhadap Luis Suarez hari ini. Absennya Suarez telah menyebabkan para pemimpin Barca mengadakan pertemuan darurat yang akan diadakan minggu depan.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Beberapa media mengklaim bahwa Barcelona tidak memiliki rencana untuk masuk ke pasar transfer Januari tetapi sekarang mungkin mereka terpaksa melakukannya. Para petinggi Catalan akan membahas apakah mereka membutuhkan pemain depan atau tidak, pasalnya Ousmane Dembele juga masih absen hingga pertengahan Februari.

Luis Suarez meski sudah menua tapi terbukti masih efektif dan produktif sepanjang musim ini, ia mencetak 14 gol dan memberikan 11 assist dalam 23 penampilan bersama Barcelona di semua kompetisi.

Pemain berusia 32 tahun ini dikontrak oleh Barcelona hingga Juni 2021 dan belum menunjukkan niat untuk pergi sebelum kontraknya habis.