Barcelona & Real Langsung Lemas Usai Lihat Skor Sementara Atletico vs Sociedad

Gilabola.com – Atletico Madrid kini selangkah lebih dekat ke gelar juara La Liga pertama mereka sejak 2014 usai berhasil mengungguli Real Sociedad dengan skor 2-0 di babak pertama di Wanda Metropolitano pada Kamis (13/5) dini hari WIB.

Usia Barcelona ditahan imbang di kandang Levante dan Real Madrid baru akan bermain pada Jumat (14/5) dini hari WIB, Atletico Madrid mengambil langkah maju untuk unggul empat poin di puncak klasemen dengan hanya dua laga tersisa musim ini.

Menjamu Real Sociedad, pasukan Diego Simenone berhasil membuka skor menit ke-16 melalui Yannick Ferreira Carrasco. Gol ini berawal dari situasi sepak pojok yang dilanjutkan dengan umpan mengumpan di depan gawang, sebelum Marcos Llorente dengan cerdik melakukan umpan chip yang menemukan rekannya di dalam kotak dan winger Belgia dengan mudah menceploskan bola ke gawang Alex Remiro.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ini merupakan hanya gol keenam Yannick Ferreira Cassaco di La Liga musim ini, tapi dia belakangan memang tampil luar biasa produktif, mencetak tiga gol dan empat assist dala enam penamplan terakhirnya untuk Los Rojiblancos di berbagai kompetisi.

Tak butuh waktu lama bagi Atletico Madrid untuk menggandakan keunggulan mereka, kali ini melalui sontekan Angel Correa menit ke-28 usai menerima umpan terobosan dari Luis Suarez untuk memudahkannya mengalahkan Alex Remiro dan mengubah skor menjadi 2-0.

Ini merupakan gol keempat Angel Correa dalam enam penampilan terbarunya untuk Los Rojiblancos dan hanya golnya yang ketujuh di La Liga musim ini. Sementara ini adalah assist pertama Luis Suarez sejak terakhir kali dia melakukannya pada awal Januari dalam kemenangan 1-2 atas Alaves.

Jika akhirnya berhasil memenangkan laga ini, maka tentu saja Atletico Madrid akan sangat difavoritkan untuk akhirnya keluar sebagai juara La Liga untuk pertama mereka sejak 2014. Sementara jika Real Madrid kalah di laga mereka melawan Granada besok, maka pasukan Diego Simeone hanya akan membutuhkan satu kemenangan di akhir pekan nanti untuk menyegel gelar mereka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO