Barcelona Sedang Dekati Pemain Muda Las Palmas

Raksasa Liga Spanyol, Barcelona dikabarkan terus memantau perkembangan salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki Las Palmas yakni Alberto Moleiro.

Pemain sepak bola berusia 17 tahun tersebut merupakan produk akademi milik Las Palmas. Ia pun melakukan debutnya untuk tim utama ketika Las Palmas melawan La Union Deportiva pada pertengahan bulan Agustus.

Sejauh ini, Alberto Moleiro juga telah mencetak 1 gol dalam 5 penampilan di LaLiga2 2021/22. Ternyata penampilannya yang cukup mengesankan mendapatkan perhatian dari tim besar. Salah satunya adalah dari Barcelona.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan oleh Sport, pemain bola berposisikan gelandang tersebut kini sedang dipantau serius oleh klub sepak bola asal Catalan. Sedangkan dalam laporan itu juga menjelaskan ia disebut-sebut sebagai Pedri baru.

Seperti diketahui, Barcelona mendatangkan Pedri dari Las Palmas pada September 2019. Meski usianya masih 18 tahun, tetapi sang pemain mampu memberikan dampak yang besar untuk Barca di Liga Spanyol dan bersama La Furia Roja.

Alberto Moleiro sendiri mencetak gol senior untuk tim utama Las Palmas pada 11 September kemarin ketika timnya melawan UD Ibiza. Selain itu, sang pemain juga masih memiliki kontrak hingga Juni 2023 mendatang. Artinya, sang pemain berpotensi untuk meninggalkan klubnya jika mendapatkan tawaran yang tepat dari Blaugrana.

Sementara Pedri baru dimainkan dalam 2 pertandingan La Liga dan 1 bermain di Liga Champions pada musim 2021/22. Pasalnya, sebelumnya sang pemain kerap dimainkan Barcelona di kompetisi La Liga dan baru saja memperkuat timnas sepak bola Spanyol di Olimpiade Tokyo. Patut dinantikan apakah tim asuhan Ronald Koeman bisa mendatangkan pemain muda tersebut atau tidak. Jika Barca gagal mendapatkannya, bukan tak mungkin tim lain bakal berusaha memboyongnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO