Barcelona Segera Putus Kontrak Samuel Umtiti, AC Milan & Juventus Siaga Satu

Kesempatan untuk mendapatkan bek pemenang Piala Dunia 2018 dengan status bebas transfer rupanya tidak ingin dilewatkan oleh duo Serie A AC Milan dan Juventus, yang kini siaga satu dengan ketersediaan Samuel Umtiti di pasar transfer.

Samuel Umtiti dikabarkan dapat mengakhiri kontraknya dengan Barcelona dengan persetujuan bersama lantaran dia tidak berada dalam rencana klub, dalam hal ini Juventus dan Milan siap untuk untuk mengambil kesempatan guna mengontrak bek tengah tersebut, klaim laporan di Spanyol.

Menurut Diario Gol, situasi bek internasional tersebut terus menimbulkan ketegangan di kubu Blaugrana. Dia didatangkan dari Olympique Lyonnais seharga Rp 411 Milyar pada 2016 dan masih terikat kontrak hingga Juni 2023, tetapi tidak mendapat waktu bermain sama sekali musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan Samuel Umtiti sebenarnya sudah tidak masuk rencana sejak Ronald Koeman masuk pada awal musim 2020/2021, dengan Gerard Pique, Clement Lenglet, Ronald Araujo, dan Oscar Mingueza semua lebih disukai untuk menjadi palang pintu Barcelona, belum lagi sekarang ketambahan Eric Garcia dari Manchester City.

Raksasa Catalan sudah berniat untuk menjualnya selama bursa transfer musim panas lalu, sayangnya bahwa bek internasional Prancis itu sepi peminat. Kalaupun ada klub yang tertarik, sang pemain yang malas bergabung karena itu bukanlah termasuk klub elit Eropa.

Kini Barcelona siap mengambil langkah besar dengan tidak menuntut bayaran sama sekali untuk membiarkan bek itu pergi sebagai pemain bebas agen dengan cara memutuskan kontraknya atas persetujuan bersama. Kepergian bek Prancis itu diharapkan akan melonggarkan beban gaji klub.

Duo klub Serie A AC Milan dan Juventus sekarang dikabarkan tertarik untuk bisa membawa Samuel Umtiti ke Italia saat Rossoneri perlu mencari bek baru karena Alessio Romagnoli sangat mungkin hengkang di akhir musim, sementara Bianconeri belum mendatangkan pengganti Merih Demiral yang dijual ke Atalanta.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO