Barcelona Segera Sambut Ousmane Dembele yang Dapatkan Nomor Impian

Gilabola.com – Barcelona berpeluang segera menyambut Ousmane Dembele setelah pemain itu berada di jalur pemulihan dari cedera yang dialaminya di Timnas Prancis beberapa bulan lalu.

Barca sampaikan perkembangan pemulihan cedera yang dilakukan Dembele, di saat mantan bintang Borussia Dortmund itu masih terus berlatih di gym. Dia menderita cedera tendon lutut saat bermain untuk Les Bleus di Euro, lalu jalan operasi di Finlandia. Akibatnya, Dembele harus absen hingga akhir bulan Oktober.

Pemain Barca yang satu ini memang sudah tak asing lagi dengan ruang perawatan, tapi sudah sering bermain secara reguler musim lalu, setelah ia tampaknya sudah berhasil atasi masalah cedera yang menghambat perkembangannya di Camp Nou.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Usai cedera terakhir Dembele alami kemunduran, hingga membuatnya harus absen di awal musim 2021/22. Namun, Barcelona berharap dia akan terbebas dari cedera setelah benar-benar pulih nanti.

Diungkapkan Barca Blaugranes, perbaikan di lini serang skuad Ronald Koeman tentunya akan sangat menarik, terutama di saat semua pemain benar-benar fit dan tersedia. Pelatih asal Belanda itu sendiri andalkan Memphis Depay, Antoine Griezmann dan Martin Braithwaite sebagai tiga andalan lini depannya di awal musim ini.

Kini, dengan hengkangnya Griezmann yang kembali ke klub lamanya, Atletico, lalu kedatangan Luuk de Jong dan Yusuf Demir yang sudah didaftarkan ke skuad utama Blaugrana, serta pulihnya Dembele, Ansu Fati dan Sergio Aguero, para pemain itu seluruhnya akan tersedia dalam beberapa bulan mendatang.

Masih menurut Barcelona, Ousmane Dembele saat ini punya waktu dua bulan untuk benar-benar pulihkan kondisinya dan kembali ke lapangan. Dembele pun sangat berharap ketidakberuntungannya di musim ini akan berakhir.

Nomor Punggung Baru

Ia pun akan mendapat nomor punggung baru musim ini. Jika di musim lalu ia membela Blaugrana dengan nomor punggung 11, maka sekarang dia akan bertanding dengan nomor tujuh di punggungnya.

Dengan demikian, Dembele akan kenakan nomor punggung yang pernah ia pakai ketika masih membela Dortmund di musim 2016/17. Itu menjadi nomor impiannya. Bukan itu saja, nomor tersebut juga pernah digunakan sejumlah pemain papan atas Barca termasuk Villa, Larsson dan Gudjohnsen.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO