Barcelona Segera Tawar Harga Marcus Rashford

Barcelona Segera Tawar Harga Marcus Rashford

Gilabola.com – Bukan Paul Pogba, Barcelona malah akan segera tawar harga Marcus Rashford dari Manchester United. Klub Liga Spanyol itu sudah lama berminat.

Barcelona dilaporkan Marca lebih tertarik pada Marcus Rashford daripada ke Paul Pogba yang lagi dilirik Real Madrid. Luis Suarez yang tak muda lagi rencananya akan digantikan oleh sang pemain Manchester United.

Luis Suarez dinilai layak digantikan Rashford di skuad Barca. Artinya jelas jika kedatangan Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt bukan hanya target klub Katalan itu saja. Mereka juga mengincar pemain Valencia Rodrigo Moreno dan Atletico Madrid Antoine Griezmann.

Tidak disebutkan tawaran pembuka dari Barca untuk mendapatkan sang pemain Inggris. Harga Rashford sendiri diketahui ada di angka tujuh puluh dua juta pound dan jelas sanggup ditebus oleh tim sekaya kubu Camp Nou.

Barcelona akan pelototin Marcus Rashford di laga selanjutnya

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Rashford terbukti sangat berbahaya di tim The Red Devils sejak penampilan perdananya, cetak empat puluh lima gol dan hasilkan dua puluh enam assist memikat. Dia juga mencatatkan 31 caps untuk Inggris dan ikut terlibat hingga semi final Piala Dunia 2018 silam.

Rashford sudah berhati Setan Merah sejak ia berusia tujuh tahun, dan berpeluang tetap setia pada klubnya untuk tembus puncak klasemen suatu saat nanti. Jika hal itu terjadi, klub akan memagarinya dari godaan klub lain daripada mati-matian menahan Pogba yang sudah memuji-muji Real Madrid.

Barca sendiri kemarin secara mengejutkan bisa juga ditahan imbang Huesca skor 0-0 di La Liga. Mereka akan melawan Manchester United di perempat final Liga Champions leg 2 pada hari Rabu 17 April, pukul 02.00 Wib. Laga itu jelas jadi ajang Barca untuk sekalian memperhatikan permainan sosok incaran mereka.