Barcelona Selangkah Lagi Datangkan Pemain Muda Groningen

Barcelona Selangkah Lagi Datangkan Pemain Muda Groningen

Gilabola.com – Barcelona selangkah lagi datangkan bintang muda Groningen, Ludovit Reis.

Diungkapkan Direktur Umum Groningen, Hans Nijland, kepada Fox Sports, sudah terjalin kontak antara kedua klub mengenai keinginan Barca untuk datangkan Reis pada musim panas mendatang.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Nijland menyatakan, dalam serangkaian pertemuan dengan Barcelona, raksasa Catalan itu sempat menanyakan situasi kontrak Reis di klub Belanda tersebut. Namun, sejauh ini ‘belum ada kesepakatan apapun, walau Groningen memperkirakan Reis akan segera gabung Barcelona’.

Sementara menurut laporan Diairo AS, kesepakatan mengenai transfer Reis dari Groningen kemungkinan akan menghabiskan dana sebesar lima juta Euro. Kemungkinan besar Reis yang masih berusia 18 tahun itu akan lebih dulu bergabung dengan tim Barca B, dengan opsi berlatih dan bermain untuk tim utama, atau dengan kata lain diproyeksikan sebagai pemain masa depan Blaugrana.

Tersanjung Diperhatikan Barca

Reis juga telah mengungkapkan kemungkinan transfernya ke Camp Nou, juga dalam sebuah wawancara dengan Fox Sports. “Minat Barcelona itu benar-benar sebuah kehormatan bagi saya. Saya sangat tersanjung mereka memperhatikan saya,” tandas Reis.

Nantinya, Reis akan menjadi pemain yang secara khusus didukung Jose Maira Bakero, yang telah mengikuti dan memantaunya selama beberapa waktu di klubnya saat ini, Groningen.

Barca sebelumnya juga telah dipastikan akan datangkan bintang dari klub Belanda, Frenkie de Jong, pada musim panas mendatang. Pemain Ajax tersebut sudah setuju untuk gabung ke Camp Nou pada Januari lalu, namun untuk sementara dipinjamkan Barca lebih dulu ke klub asalnya.

Selain De Jong, Barca juga menyasar bintang muda asal Belanda lainnya, Matthijs de Ligt, yang kemungkinan juga akan gabung dengan Blaugrana pada akhir musim ini.