Barcelona Semringah Edinson Cavani Tolak Juventus Demi Camp Nou

Barcelona yakin datangkan Edinson Cavani setelah bintang Uruguay itu abaikan tawaran Juventus demi bergabung dengan Camp Nou.

Gilabola.com – Mantan striker Napoli itu dikabarkan tak ingin bergabung dengan Juve, dan lebih suka mempersiapkan kepindahannya ke Catalan, di mana ia akan gantikan Sergio Aguero yang baru saja menyatakan pensiun karena masalah kesehatan.

Menurut laporan yang berkembang di Argentina, seperti yang dilansir Football-Italia, Cavani akan segera merampungkan kontraknya di Manchester United pada akhir musim ini. Di saat yang bersamaan, Juventus sedang mencari striker baru yang ingin mereka boyong bulan depan. Cavani pun langsung dikaitkan dengan raksasa Turin tersebut.

Namun, menurut laporan TyC Sports di Argentina, Cavani telah memutuskan untuk bergabung dengan Barcelona saat bursa transfer musim dingin dibuka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain 34 tahun itu sudah berniat tinggalkan Old Trafford enam bulan sebelum kontraknya berakhir di musim panas. Dia pun siap angkat koper sesegera mungkin setelah bursa transfer berikutnya dibuka bulan depan.

Sebelumnya, Cavani diyakini akan kembali ke Amerika Selatan dan gabung Boca Juniors, dengan alasan agar bisa lebih dekat dengan keluarganya. Hal itu memang menjadi impian Cavani dan dia sudah lakukan pembicaraan dengan Boca, tapi kini Barca menjadi opsi nomor satu baginya.

Barcelona saat ini tengah membutuhkan penyerang tengah yang baru, setelah Aguero pensiun dini dari sepak bola karena kondisi kesehatan jantungnya.

Sementara rekan satu tim Cavani di United, Anthony Martial, dilaporkan terbuka untuk gabung Juventus dengan status pinjaman di bulan Januari. Namun, Bianconeri juga memantau perkembangan karir Mauro Icardi, Gianluca Scamacca dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Sejak bulan lalu Barca sudah diberitakan mengejar tanda tangan Cavani. Blaugrana bahkan siap sodorkan tawaran resmi pada Setan Merah.

Barcelona menganggap Cavani sebagai pemain ideal yang harus mereka datangkan untuk mengatasi masalah di lini depan skuad mereka. Untuk itu, Barca siap tawarkan dana 5 Juta Euro atau setara dengan Rp 81 Miliar pada MU untuk datangkan Cavani di tengah musim ini.

Untuk dapatkan tanda tangan Cavani, Barca kabarnya juga harus bersaing dengan Inter – klub Serie A lain di samping Juventus, yang juga menginginkan pemain itu. Namun tampaknya Barca tak perlu ragu, karena Cavani bahkan sudah menolak pendekatan yang dilakukan Juve.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO