Barcelona Sepakati Perjanjian dengan Striker Muda, Luka Jovic

Barcelona Sepakati Perjanjian dengan Striker Muda, Luka Jovic

Barcelona menyetujui kesepakatan pribadi dengan striker asal Serbia, Luka Jovic, yang saat ini tengah dipinjamkan Benfica ke klub Jerman, Eintracht Frankfurt.

Diungkapkan surat kabar Jerman, Frankfurter Allgemeine, Barcelona diklaim telah sepakati perjanjian dengan Luka Jovic setelah dilakukannya pembicaraan dengan perwakilan pemain tersebut.

Kedua belah pihak juga berharap bisa menyelesaikan pembicaraan transfer mereka pada musim panas mendatang. Ini menjadi kasus yang mirip dengan apa yang terjadi dengan Frenkie De Jong, yakni menyetujui persyaratan dengan sang pemain terlebih dulu, baru kemudian dengan klubnya.

BACA:  Barcelona Disodori Bek Muda Palmeiras, Luan Candido

Dengan cara ini, Barcelona telah memenangkan perburuan Luka Jovic yang juga dilakukan sejumlah tim papan atas Eropa, termasuk Real Madrid.

Eintracht Frankfurt Ingin Permanenkan Luka Jovic

Meski belum ada konfirmasi resmi terhadap apa yang diberitakan media Jerman tersebut, namun beberapa hari sebelumnya Luka Jovic mengatakan dia akan bermain di Liga Champions musim depan. Jovic yang kantongi 14 gol sejauh ini, jadi pencetak gol terbanyak di Bundesliga. Dia saat ini berstatus pemain Benfica yang tengah dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt.

BACA:  Barcelona dan Inter Milan Bicarakan Transfer Ivan Rakitic
Advertisement
OLE777
OLE777

Meski demikian, sejauh ini klub Bundesliga tersebut telah mengumumkan niat mereka untuk mengambil opsi permanen. Ini berarti, Barcelona perlu bernegosiasi dengan Frankfurt dan bukannya raksasa Portugal, Benfica.

Striker Benfica berusia 21, Luka Jovic, belakangan ini tengah naik daun setelah permainannya disebut-sebut sebagai perpaduan Darko Pancev – pemenang Sepatu Emas Eropa di tahun 1991, dan Radamel Falcao.

Jovic merupakan jebolan akademi sepakbola Red Star Belgrade, yang telah memperkuat Timnas Serbia di beberapa kelompok usia.

BACA:  Ernesto Valverde Akui Barcelona Kesulitan Tanpa Luis Suarez