Barcelona Serius Kejar Tanda Tangan Edinson Cavani

Minat Barcelona kepada penyerang veteran Manchester United, Edinson Cavani tidak main-main. Pasalnya, Blaugrana siap mengajukan penawaran resmi ke Setan Merah.

Raksasa Liga Spanyol bisa dibilang lini depannya mengalami masalah. Sebab, strikernya seperti Martin Braithwaite dan Sergio Aguero sedang cedera. Nama terakhir kemungkinan besar bisa pensiun dalam waktu dekat ini karena jantungnya mengalami gangguan yang serius.

Alhasil, klub sepak bola asal Catalan bertekad untuk membawa striker baru ke Camp Nou pada bursa transfer Januari 2022. Hal ini agar lini depan Barcelona tetap tajam dalam urusan mencetak gol. Sejumlah nama pun kini terus dikaitkan akan bergabung ke raksasa Liga Spanyol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi, Barca tak akan bisa menggelontorkan dana yang besar untuk memboyong penyerang anyar. Pasalnya, Blaugrana masih mengalami masalah keuangan dan mereka menargetkan untuk membawa Edinson Cavani dari Manchester United.

Seperti diberitakan oleh The Mirror, Barcelona telah menilai pemain sepak bola asal Uruguay pemain yang ideal untuk dibawa pada awal tahun depan. Selain itu, agar bisa mendapatkan tanda tangan Edinson Cavani mereka siap mengajukan penawaran sebesar 5 juta euro atau setara 80 miliar rupiah pada bulan Januari ke MU.

Laporan tersebut juga menjelaskan Cavani tidak hanya diminati oleh raksasa Liga Spanyol. Kabarnya, Inter Milan juga tertarik untuk mendatangkan pemain sepak bola berusia 34 tahun, yang baru mencetak satu gol dalam 8 pertandingan untuk Manchester United di kompetisi 2021/22.

Sementara itu, Barcelona bisa mendapatkan tanda tangannya karena kontrak Edinson Cavani akan segera berakhir pada musim panas 2022. Sedangkan Manchester United sepertinya belum menunjukkan tanda-tanda ingin memperpanjang masa kerjanya di Old Trafford.

Meski usianya sudah tidak muda lagi, namun Edinson Cavani masih cukup tajam di lini depan. Tercatat ia mengemas 18 gol dan menyumbang 6 assist dalam 47 penampilan di semua kompetisi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO