Barcelona Serius Kejar Tanda Tangan Penyerang Duo Manchester

Kepala transfer Barcelona, Mateu Alemany dikabarkan telah berada di Manchester untuk membahas kemungkinan kesepakatan dengan Edinson Cavani dan Raheem Sterling.

Klub sepak bola asal Catalan keuangan klubnya memang belum stabil, namun raksasa Liga Spanyol tetap akan menambah daya gedornya pada bursa transfer Januari 2022 mendatang.

Keputusan Barcelona untuk membeli pemain anyar baru di lini depan sangat masuk akal. Sebab, raksasa Liga Spanyol berpeluang akan kehilangan Sergio Aguero yang akan pennsiun lebih cepat dari sepak bola. Hal ini tak lepas sang pemain mengalami masalah di bagian jantungnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dari dua pemain seperti Edinson Cavani dan Raheem Sterling, nama terakhir terus diberitakan bakal hengkang dari Manchester City dan melanjutkan karier sepak bola ke Camp Nou. Sedangkan kembalinya Cristiano Ronaldo membuat Cavani kini kesulitan untuk mendapatkan menit bermain reguler di Manchester United.

Diberitakan oleh Radio Barcelona, kubu Blaugrana sudah mengirimkan perwakilannya untuk terbang ke Manchester untuk membahas kesepakatan dengan dua pemain tersebut. Laporan itu menyebutkan kalau Mateu Alemany sekarang dikabarkan telah sampai di Inggris. Akan tetapi, tim aushan Xavi Hernandez sepertinya lebih memprioritaskan untuk merekrut Raheem Sterling.

Untuk mendapatkan tanda tangannya pun juga akan mudah. Pasalnya, pemain sepak bola yang pernah berkarier untuk Liverpool telah menegaskan akan terbuka untuk mencoba tantangan baru di liga lain.

Sementara itu, di bawah asuhan Xavi Hernandez kubu Barcelona perlahan terus membaik. Terbaru, Barca berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Villarreal dalam lanjutan Liga Spanyol pada Minggu (28/11) dini hari WIB. Tiga gol kemenangan tandang masing-masing dicetak oleh Frenkie de Jong, Memphis Depay, dan Philippe Coutinho.

Hasil positif sepertinya akan mempermudah juga untuk membawa penyerang anyar. Menarik ditunggu apakah klub sepak bola asal Catalan bisa mendapatkan antara tanda Edinson Cavani dan Raheem Sterling atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO