Barcelona Siaga, Atletico Madrid Konfirmasi Griezmann Ingin Pergi

Antoine Griezmann resmi ingin tinggalkan Atletico Madrid

Gilabola.com – Atletico Madrid mengumumkan bahwa Antoine Griezmann akan meninggalkan klub musim panas ini, setelah sebelumnya santer terdengar kabar Barcelona berencana untuk merekrutnya.

Pemain asal Prancis, Antoine Griezmann telah dikaitkan dengan kepindahan yang melibatkan dana besar dari Atletico Madrid selama beberapa tahun belakangan ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Musim panas lalu, spekulasi berkembang bahwa sang penyerang akan meninggalkan Atletico Madrid dan bergabung dengan Barcelona.

Namun akhirnya Griezmann bertahan di Madrid, mengumumkan keputusannya untuk tetap bersama Atletico dalam video berdurasi satu jam.

Tapi hampir setahun setelah Griezmann mengkomitmenkan masa depannya ke skuad asuhan Diego Simeone, dia memutuskan untuk meninggalkan klub.

Atletico mengumumkan kepergiannya di Twitter pada Selasa sore, dimana hal itu telah mengejutkan banyak orang.

“@AntoGriezmann Dia telah memberi tahu klub bahwa dia tidak akan bermain lagi sebagai pemain Atletico musim depan,” tulis mereka di Twitter.

Griezmann saat ini memiliki klausul rilis 125 juta euro (2 triliun rupiah) di dalam kontraknya berdurasi lima tahun yang dia tandatangani musim panas lalu.

Dan untuk memfasilitasi kepergiannya dari Wanda Metropolitano, pemain asal Prancis telah setuju untuk membayar klausul rilisnya sebelum batas waktu seperti yang biasa dilakukan di Spanyol.

Barcelona Tujuan Griezmann

Klub Griezmann selanjutnya adalah Barcelona, ​​yang telah dikaitkan dengan kepindahan untuk pemain berusia 28 tahun tersebut selama tiga tahun terakhir.

Raksasa Catalan kemudian akan menganti uang yang telah dikeluarkan oleh mantan pemain Real Sociedad itu untuk membayar klausul rilisnya.

Dan menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano, Barca sudah bernegosiasi dengan pemenang Piala Dunia 2018 mengenai kepindahan ke Camp Nou di musim panas ini.

Romano men-tweet: “Barcelona sekarang siap untuk membayar klausul rilis 125 juta euro (Rp 2 triliun) untuk Antoine Griezmann.”

“Pembicaraan terus dilakukan dengan pemain untuk menyetujui kesepakatan kontrak berdurasi 5 tahun. Kedua belah pihak akan kembali bernegosiasi pada beberapa hari kedepan.”