Barcelona Siap Melepas Kepergian Philippe Coutinho

Barcelona Siap Melepas Kepergian Philippe Coutinho

Gilabola.com – Barcelona siap melepas kepergian Philippe Coutinho dari raksasa Liga Spanyol tersebut. Arsenal, Manchester United, PSG berpotensi ia perkuat.

Philippe Coutinho sudah kadung membuat Barcelona seret dengan dana 120 juta euro sejak tahun lalu. Ia menjadi penandatanganan termahal Barca saat itu. Meski masih diharapkan semua fans, namun klub mulai membuka hati untuk melepas kepergian sang pemain ke klub lain.

Kubu Arsenal dan Manchester United cukup diharapkan datang oleh manajemen Barca, namun kedekatan dengan Neymar membuka jalan bagi kubu Paris Saint-Germain untuk meramaikan persaingan. Makin banyak peminat, makin besar peluang balik modal Barca.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Sempat bagus di awal musim, Coutinho malah meredup saat ini. Ia terus mengalami kesulitan bersaing di tim utama Cam Nou. Tidak ingin merugi, klub mulai bersiap melepas Coutinho ke klub lain saja di musim panas.

Philippe Coutinho akan sulit dijual Barcelona

Coutinho sudah digadang-gadang sebagai suksesor Andres Iniesta yang hijrah ke klub Liga Jepang. Meski sangat diharapkan cepat meroket, namun ia tidak bisa beradaptasi dengan sistem Ernesto Valverde.

Masalahnya, Coutinho tidak mudah untuk dijual kembali. Ia tidak mau meninggalkan klub dibawah tawaran 100 juta euro. Ia juga dibayang-bayangi oleh sosok Frenkie de Jong dan Ivan Rakitic. Soal dana, Manchester United jelas yang paling Barca harapkan untuk segera datang melemparkan tawaran dengan dana selangitnya.

Barcelona sendiri akan berlaga di kandang pada gelaran La Liga hari Sabtu 30 Maret, pukul 22.15 Wib. Mereka akan melawan kubu Espanyol dan diunggulkan untuk menang telak di laga tersebut.