Barcelona Siap Saingi Madrid Untuk Dapatkan Winger Muda Valencia

Gilabola.com – Pemain saya muda Valencia, Ferran Torres kabarnya telah menarik perhatian banyak klub, termasuk dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Masih berusia 19-tahun, Torres telah dianggap salah satu pemain dengan potensi yang luar biasa dari Spanyol. Kemampuan winger muda tersebut menyisir sisi lapangan memang menarik banyak perhatian klub-klub top, terutama di Spanyol.

Menurut informasi dari Mundo Deportivo, Blaugrana kini telah menunjukkan ketertarikan mereka untuk mendatangkan sang pemain pada musim panas nanti. Mereka ingin memanfaatkan situasi kontrak sang pemain dengan Los Che yang akan berakhir pada 2021 nanti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jika awal musim depan tidak ada perpanjangan kontrak yang dilakukan oleh Valencia, maka Torres bisa pindah secara gratis saat masa kerjanya nanti berakhir. Situasi yang juga bisa membuat Los Che melepas sang pemain jika tidak ingin kehilangan sang winger tanpa mendapat kompensasi apapun.

Namun Barca tidak sendiri dalam perburuan terhadap Torres, Madrid juga dikabarkan sangat ingin mendatangkan winger 19-tahun itu. Bahkan menurut Football Italia, Los Blancos sudah lebih dulu menunjukkan ketertarikan mereka kepada pemain berbakat tersebut.

Madrid di klaim sudah menyimpan kekaguman terhadap sang pemain bahkan saat dia beranjak remaja. Hingga kini, ketertarikan itu tampaknya tidak memudar dan kabarnya pada musim depan, mereka akan kembali mencoba mendapatkan Torres.

Tentunya sama seperti Barcelona, dengan melihat status kontrak sang pemain, Los Blancos bisa jadi berharap Valencia akhirnya bersedia melepas bintang mudanya itu. Madrid dikenal cukup berani dalam memburu pemain-pemain muda berbakan beberapa tahu terakhir, jadi Torres tentunya adalah target yang cukup sesuai dengan rencana mereka.

Akan tetapi, Los Che sendiri kabarnya tidak akan rela dengan begitu saja kehilangan bintang muda mereka. Tim besutan Albert Celades itu dikabarkan ingin segera memperpanjang kontrak sang pemain untuk membentenginya dari incaran klub-klub tersebut.

Menarik dinanti apakan Valencia akan mampu mempertahankan winger muda yang lahir dari tim akademi mereka tersebut. Los Che tentunya berharap setidaknya Torres akan bertahan hingga usianya menjadi lebih matang dan mampu membawa tim Kelelawar itu meraih prestasi yang lebih baik.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO