Barcelona Siap-siap Dibuat Kecewa Eks Real Madrid

Gilabola.com – Keinginan Barcelona untuk mendapatkan salah satu pemain bertahan sepertinya gagal. Sebab, klub sang pemain dikabarkan akan berjuang untuk mempertahankannya.

Usai defensifnya kurang tampil memuaskan musim lalu, raksasa Liga Spanyol pada bursa transfer musim panas ini ingin sekali memperkuat lini belakang terutama di sisi kiri dan mereka tertarik untuk mendatangkan Marcos Alonso dari Chelsea.

Seperti yang diberitakan Mundo Deportivo, Marcos Alonso dinilai pemain yang ideal untuk menambah kekuatan pada posisi bek kiri Barcelona. Selain itu, kedatangannya diharapkan bisa memberikan persaingan untuk Jordi Alba.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, dalam laporan itu menyebutkan Thomas Tuchel selaku juru taktik Chelsea tidak akan melepas pemain jebolan akademi Real Madrid tersebut. Mantan pelatih Borussia Dortmund memang tidak melihatnya sebagai pilihan utama, tetapi ia dianggap sebagai pemain sepak bola yang tetap penting di Stamford Bridge.

Di sisi lain, Barcelona sejatinya masih memiliki Junior Firpo. Akan tetapi, pemain sepak bola asal Republik Dominika diambang untuk meninggalkan Camp Nou dan berpeluang besar melanjutkan kariernya ke Leeds United.

Sekedar informasi, Marcos Alonso musim lalu di bawah arahan Frank Lampard jarang dimainkan di tim utama Chelsea. Namun sejak Tuchel datang sang bek kembali mendapatkan menit bermainnya.

Alhasil, bidikan Barcelona sukses mempersembahkan gelar Liga Champions dan membawa The Blues finis di empat besar Liga Inggris 2020/21. Sedangkan kontraknya di klub sepak bola asal London Barat sampai Juni 2023 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO