Barcelona Siap-siap Kehilangan Ousmane Dembele, Newcastle Sodorkan Tawaran Lebih Menggiurkan!

Barcelona berpeluang besar kehilangan Ousmane Dembele setelah klub kaya baru, Newcastle United, sodorkan tawaran lebih menggiurkan untuk bintang internasional Prancis itu.

Gilabola.com – Ousmane Dembele akan selesai masa kontraknya di Camp Nou pada tahun 2022. Dia pun diperbolehkan lakukan negosiasi prakontrak dengan klub lain mulai 1 Januari.

Baik Barca maupun pihak Dembele sebenarnya tengah lakukan pembicaraan kontrak baru mantan bintang Borussia Dortmund tersebut. Namun, belum ada kesepakatan yang tercapai, sementara kontraknya sudah akan berakhir pada musim panas mendatang.

Sementara itu, Dembele terus menarik perhatian banyak klub papan atas lain. Menurut Footmercato, pemain yang kerap mendekam di ruang perawatan Barcelona itupun menarik minat Newcastle United yang tengah mengejar banyak pemain papan atas setelah kedatangan investor baru dari Arab Saudi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Mengutip media tersebut Sport mengungkapkan, Newcastle siap tawarkan Dembele gaji 15 Juta Euro atau setara dengan Rp 246 Miliar per tahun, lebih tinggi dari gaji 10 Juta Euro (Rp 164 Miliar) yang dikantonginya di Camp Nou.

Barca berharap Dembele akan menerima pemotongan gaji dalam pembaruan kontraknya, meski tampaknya hal itu akan sulit. Pasalnya, Dembele bahkan tak hanya mendapat tawaran yang sama dengan gajinya saat ini, tetapi juga lebih baik.

Di samping itu, karena pemain Barcelona itu akan datang ke St James’ Park dengan status bebas transfer, Newcastle pun bersedia berikan biaya penandatanganan kontrak sebesar 15 Juta Euro lagi – atau sama dengan besaran gaji per tahunnya, kepada Dembele. Wow!

Namun, sejauh ini, bukan cuma Newcastle yang ingin menggaet Dembele dari Barca. Ada Liverpool, Manchester United dan Manchester City yang juga dikaitkan dengan rencana transfer Dembele, yang benar-benar sudah memikat klub-klub Inggris meskipun ia punya masalah cedera.

Beberapa pekan mendatang akan menjadi momen penting di mana bursa transfer musim dingin akan segera dibuka di bulan Januari 2022. Jika Ousmane Dembele menolak memperbarui kontraknya di Barca, maka tim Catalan itu hanya akan mendudukkannya di tribun pemain di sisa musim ini, kecuali dia memang laku terjual di bursa musim dingin nanti.

Bukan kali ini saja Dembele dikaitkan dengan rumor transfer. Pemain yang masuk-keluar ruang perawatan Barcelona itu sudah seringkali diberitakan akan dijual, karena kurang bisa diandalkan akibat berulang kali cedera, meskipun ia tunjukkan permainan papan atas di saat bugar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO