Barcelona Siap Tawarkan Dua Pemain Untuk Dibarter dengan Kapten AC Milan

Gilabola.com – Raksasa asal Catalan, Barcelona kabarnya siap menawarkan salah satu dari Miralem Pjanic atau Philippe Coutinho ke AC Milan untuk di barter dengan kapten tim, Alessio Romagnoli.

Masih memiliki masalah dari segi finansial, Barcelona terus berusaha sekuat tenaga untuk melepas beberapa pemain mereka agar bisa mengurangi beban gaji tim. Karena tidak mudah mencari pembeli dari beberapa punggawa mereka, Blaugrana mempertimbangkan untuk melakukan barter dengan beberapa tim dengan maksud juga bisa mendatangkan pemain baru yang mereka perlukan.

Salah satu pemain yang kabarnya sedang serius dipertimbangkan oleh Blaugrana untuk mereka boyong adalah bek tengah milik AC Milan, Alessio Romagnoli. Meskipun menjabat sebagai kapten tim, tetapi status kontrak dari Romangnoli saat ini memang masih belum jelas karena belum adanya kesepakatan mengenai kontrak baru dengan pemain berusia 26-tahun tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Berharap bisa memanfaatkan situasi tersebut, menurut laporan dari Sport.es, raksasa Catalan kini mencoba membujuk Milan untuk melepas Romagnoli dengan metode pertukaran pemain. Barca sendiri bersedia menawarkan salah satu dari Miralem Pjanic ataupun Philippe Coutinho yang memang sudah masuk dalam daftar jual dari tim asuhan Ronald Koeman tersebut.

Meskipun rencana dari pertukaran tersebut cukup masuk akal, karena Milan sendiri juga tengah mencari playmaker baru, tetapi akan ada permasalahan yang harus bisa diatasi terlebih dahulu. Masalah utama yang bisa menggagalkan rencana tersebut adalah mengenai besaran gaji dari baik Pjanic maupun Coutinho yang jauh diatas batasan yang ditetapkan oleh I Rossoneri.

Channel Gilabola di Youtube

Skuad Merah Hitam memang tidak ingin memberikan memberikan bayaran terlalu tinggi untuk menjaga kondisi finansial tim di masa depan, terutama kini dengan adanya pandemi. Karena itulah, jika ingin barter itu terjadi maka Pjanic ataupun Coutinho harus bersedia untuk memotong gaji mereka terlebih dahulu.

Milan sendiri mungkin hanya akan mempertimbangkan tawaran jika Romagnoli memang tidak bersedia memperpanjang masa baktinya di San Siro. Sejauh ini, skuad Merah Hitam juga memiliki beberapa target lain yang ingin diburu di sektor lini tengah dan tidak terlalu serius mengejar Coutinho ataupun Pjanic.

AHABET
AHABET